Siap Pakai Sepatu Keren Setelah Lepas Masker?

Siap Pakai Sepatu Keren Setelah Lepas Masker?

Kemarin, Selasa 17 Mei 2022, Presiden Joko Widodo mengumumkan aturan baru mengenai penggunaan masker di Indonesia.

Presiden Joko Widodo menjelaskan dalam konferensi persnya bahwa mulai Rabu 18 Mei 2022, masyarakat sudah diperbolehkan untuk tidak menggunakan masker di luar ruangan. Namun, penggunaan masker tetap disarankan untuk masyarakat yang beraktivitas di ruangan tertutup dan transportasi publik. 

Berikut Aturan Terbaru Penggunaan Masker:

  • Menggunakan masker kain 3 lapis atau masker medis yang menutup hidung, mulut dan dagu selama berada di dalam ruangan atau ketika berada dalam kondisi kerumunan;
  • Mengganti masker secara berkala setiap empat jam, dan membuang limbah masker di tempat yang disediakan;
  • Mencuci tangan secara berkala menggunakan air dan sabun atau hand sanitizer, terutama setelah menyentuh benda yang disentuh orang lain;
  • Menjaga jarak minimal 1,5 meter dengan orang lain serta menghindari kerumunan, dan diimbau untuk tidak berbicara satu arah maupun dua arah melalui telepon ataupun secara langsung sepanjang perjalanan dengan moda transportasi umum darat, perkeretaapian, laut, sungai, danau, penyeberangan, dan udara. 

Selain itu, Presiden Joko Widodo juga mengungkapkan bahwa pemerintah telah menghapus keharusan masyarakat untuk menunjukkan hasil tes COVID-19 bagi pelaku perjalanan dalam negeri dan luar negeri. Kelonggaran tersebut bisa berlaku apabila masyarakat telah melakukan vaksinasi COVID-19 secara lengkap.

Hal ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia yang sudah rindu akan interaksi sosial dan juga suasana yang sehat, begitupun dengan Gio Cardin.

Banyak sepatu dan juga sandal terbaru dari Gio Cardin yang terpaksa ditunda untuk digunakan berlibur dan beraktivitas di luar ruangan akibat COVID-19. Tapi, hari ini akhirnya semua sepatu dan sandal Gio Cardin bisa dengan bebas melangkah bersama kaki para Sobat Gio kemanapun tujuan kalian. 

Setelah pandemi yang tak kunjung reda, ada beberapa sepatu dan sandal Gio Cardin yang telah launching di website dan juga semua marketplace Gio Cardin. Beberapa diantaranya adalah sepatu-sepatu dan sandal wanita yang launching di Mother’s Day, dan juga International Women’s Day.

Sandal wanita Gio Cardin
Tidak hanya sneakers minimalis saja, tetapi Gio Cardin juga mengeluarkan beberapa sepatu dengan kecepatan sama seperti Elang yang memiliki tampilan seperti dad shoes, dan sepatu Zeus ini juga sangat best seller walaupun baru ada beberapa bulan. 
Sepatu putih Gio Cardin
Satu lagi yang menjadi best seller Gio Cardin. Dua sandal kembar yang terkadang membuat bingung orang-orang ketika membelinya, kira-kira harus yang mana? Dua sandal yang dilengkapi dengan buckle yang bisa diatur untuk menyesuaikan lingkar kaki kamu tersebut adalah Enzo dan Leon Sandal Gio Cardin. 
Sandal hitam unisex Gio Cardin
Ada juga sepatu LAC-31 yang memiliki keunikan pada pattern melingkar di bagian bawah untuk memaksimalkan gesekan ketika digunakan, juga memberikan sentuhan warna berbeda pada setiap varian.
Sepatu hitam Gio Cardin
Jadi, apakah Sobat Gio sudah menentukan pilihan sepatu dan sandal Gio Cardin yang mana yang akan diajak jalan setelah lepas masker? 

Baca Juga

3 Sandal Nyaman Yang Wajib Kamu Punya

Kembali ke blog