3 Sandal Nyaman Yang Wajib Kamu Punya

3 Sandal Nyaman Yang Wajib Kamu Punya

Walaupun lebaran sudah berakhir, tetapi suasana yang dirasakan masih terasa sampai sekarang. Bahkan untuk beberapa orang, masih ada yang bersilaturahmi ke rumah-rumah sanak saudaranya. Selain soal silaturahmi, lebaran juga selalu tentang barang-barang dan pakaian yang baru. 

Ketika Sobat Gio bersilaturahmi mengunjungi rumah-rumah saudara, jangan sampai menggunakan sepatu atau sandal yang biasa. Penampilan bisa jadi hal pertama yang dinilai oleh orang-orang ketika pertama kali bertemu. Gio Cardin akan memberikan 3 list sandal Gio Cardin yang wajib kamu punya. Selain harganya yang affordable, tampilan dan juga kenyamanannya tidak akan diragukan lagi. Berikut 3 sandal yang wajib kamu punya versi Gio Cardin!

Aezar Slides

Aezar Sandal Gio Cardin

Aezar Slides yang merupakan sandal Gio Cardin dengan kombinasi warna abu dan putih minimalis dari Gio Cardin. Teknologi yang membuat insole menjadi sangat empuk dan tentunya mampu membuat kaki kalian tidak terasa lelah ketika menggunakannya. Salah satu sandal yang wajib kamu miliki karena tampilan dan juga kenyamanannya. 

Focio Slides

Focio Sandal hitam Gio Cardin

Sandal yang terinspirasi dari Bahasa Latin dengan arti: Bersinar. Focio Slides dilengkapi dengan outsole berbahan thermoplastic rubber dan memiliki karakter yang ringan dan lebih flexible. Warna yang ada pada Focio Slides juga terlihat sangat minimalis dan elegan. Warna-warna netral yang akan cocok dipadukan dengan berbagai warna. Kamu tidak akan kehabisan ide untuk menggunakan Focio Slides ini.

Sereno Slides

Sereno sandal hitam Gio Cardin

Masih dengan warna yang minimalis. Sereno Slides sangat sempurna untuk kamu yang sedang mencari sandal karena cocok dipadukan dengan semua jenis outfit. Terbuat dari premium material, Sereno Slides tetap mengutamakan kenyamanan dan ketahanan sandal. Insole empuk dengan teknologi Foam+ Insole dipadukan dengan outsole dengan material TPR Ringan bisa membawamu berjalan tanpa takut letih. 

Setelah melihat ke-3 rekomendasi di atas. Kira-kira sandal mana yang akan kamu bawa pulang untuk menemani hari dan kakimu? 

 

Baca Juga

ZEUS: Sepatu Putih Dengan Kecepatan Elang

Kembali ke blog