ZEUS: Sepatu Putih Dengan Kecepatan Elang

ZEUS: Sepatu Putih Dengan Kecepatan Elang

Tidak bosan dan tidak habis keinginan tim Gio Cardin untuk memanjakan Sobat Gio Cardin yang selalu setia menggunakan berbagai produk Gio Cardin dari mulai sepatu pria, sepatu wanita, sandal pria, sandal wanita, dan juga aksesoris lainnya. Kali ini, Gio Cardin kembali mengeluarkan sepatu pria tetapi dengan konsep yang sedikit berbeda. 

Sepatu zeus hitam pria Gio Cardin Sepatu zeus putih pria Gio Cardin Sepatu zeus navy pria Gio Cardin

Sepatu pria yang memiliki karakter bold, tegas, dan stylish menjadi dasar sepatu ini. Zeus Series, hadir dengan beberapa warna cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih stylish namun tetap elegan. Jenis sepatu pria Zeus ini merupakan dad shoe dengan chunky outsole. Material yang digunakan juga menggunakan material premium, mulai dari bagian upper yang menggunakan premium faux leather dan dikombinasikan dengan soft foam pada bagian tongue, untuk menciptakan looks yang lebih raw. 

UNDEFEATED. UNBEATEN. ZEUS

Tiga kata yang bisa menjelaskan kesempurnaan dari sepatu pria Zeus ini. Hadir dengan 4 colorway yang berbeda. Dari mulai warna white/blue, white/red/black, triple black, dan triple white. Masih dengan tampilan yang begitu minimalis dan stylish, Sepatu Zeus Series ini siap menjadi teman baikmu untuk sehari-hari. 

 

Baca Juga

LAH-09: Sepatu Produktif Dengan Desain Minimalis

Kembali ke blog