4 Cara Berpenampilan Minimalis Yang Bisa Membuatmu Bahagia

4 Cara Berpenampilan Minimalis Yang Bisa Membuatmu Bahagia

Akhir-akhir ini berpenampilan minimalis sangat digandrungi oleh banyak orang termasuk anak muda dan dewasa. Tampil minimalis artinya bukan membuatmu terkesan tidak stylish karna tidak penuh warna dan aksesoris, malah berpenampilan minimalis bisa membuatmu terkesan rapih dan simple tetapi tetap menarik loh, caranya bisa dengan memilih perpaduan warna yang bisa membuatmu eye catching dan juga memilih model pakaian yang tepat. Bukan hanya itu, berpenampilan minimalis juga bisa membuatmu bahagia dan juga menghemat waktu yang ada karena kamu bisa pakai barang-barang favorit kamu setiap harinya di berbagai aktivitas.

Gio Cardin punya beberapa cara agar Sobat G/C bisa tampil minimalis tetapi tetap fashionable bisa dengan mix and match beberapa outfit yang kamu punya dirumah biar penampilanmu gak monoton:

1. Warna

Warna-warna netral dan monochrome lebih sering di sambungkan dengan kata minimalis. Warna yang terkesan netral dan monochrome lebih gampang untuk dipadu padankan dengan segala outfit yang kamu punya, warna tersebut pun bisa membuat tampilan kamu terkesan lebih elegan dan rapih.

2. Gaya Pakaian

Selain warna yang bisa masuk ke segala outfit, gaya berpakaian juga perlu diperhatikan karena penampilan minimalis dikenal dengan kata simple tetapi tidak monoton, motif pakaian lebih baik sedikit namun dapat membuat eye catching.

3. Aksesoris

Aksesoris juga sangat mempengaruhi kesan untuk berpenampilan minimalis, usahakan untuk tidak menggunakan banyak aksesoris dan juga gunakan yang hanya membuatmu terkesan lebih tegas pada keseluruhan penampilan, bisa dengan kacamata atau jam tangan. 

4. Sepatu

Yang terakhir ada sepatu yang bisa melengkapi tampilan minimalismu. Jangan sampai outfit kamu sudah sangat minimalis tetapi gak didukung dengan pilihan sepatu-sepatu yang oke, kamu bisa pakai Sneakers keren dan minimalis dari Gio Cardin yang mempunyai prinsip #minimalistmovement. Gio Cardin punya banyak pilihan sepatu minimalis yang bisa melengkapi tampilan kamu dan juga bisa di padu padankan dengan segala aktivitas yang bakalan kamu jalanin. Setelah semua sudah lengkap kamu bakal merasa bahagia dan pd dengan penampilan yang keren dan juga minimalis.

BACA JUGA

Langkah Awal Hidup Minimalis : Susahkah?

Kembali ke blog