Terungkap! Inilah Cara Orang Sukses Menghemat Waktu

Terungkap! Inilah Cara Orang Sukses Menghemat Waktu

Hidup manusia tidak pernah lepas dari kata “Pilihan”. Setiap hari, kita akan dihadapkan pilihan. Menurut suatu penelitian, ada orang-orang tertentu yang membuat 35.000 pilihan setiap harinya. luar biasa bukan? Bayangkan apabila Sobat GC harus mengambil pilihan sebanyak itu setiap harinya. Semakin banyak pilihan yang dihadapkan pada kita, akan semakin rumit juga kehidupan kita untuk dijalani. Tentu saja hal seperti itu tanpa sadar menimbulkan kelelahan secara mental yang tidak disadari. Itulah yang disebut dengan Decision Fatigue.

 

Dalam hal memilih pakaian saja terkadang kita dihadapkan dengan banyak sekali pilihan. Mulai dari memilih baju, sepatu, bahkan mungkin pakaian dalam yang akan kita pakai. Hal tersebut tanpa disadari menguras tenaga dan waktu. Orang-orang terkenal dari brand-brand ternama seperti Mark Zuckerberg dan mendiang Steve Jobs menggunakan outfit yang sama setiap hari. Tentu saja bukan tanpa alasan.

Dengan menggunakan outfit yang sama setiap harinya saja sudah mengurangi pilihan yang harus kita ambil. Dengan begitu kita akan lebih menghemat waktu, mengurangi beban pikiran, dan karena pakaian yang digunakan sama setiap harinya membuat kita tidak merasa buruk dalam berpenampilan.

Ini semua ada kaitannya dengan gerakan hidup minimalis atau minimalism lifestyle. Kenapa bisa? Dengan berkurangnya pilihan yang kita temui setiap harinya tentunya membuat hidup lebih sederhana. Gaya hidup minimalis dapat membuat kita merasa lebih ringan dalam menjalani hidup karena tidak terbebani oleh pilihan-pilihan yang harus kita ambil setiap harinya.

Ada tips dari Gio Cardin untuk Sobat GC dalam memulai hidup minimalis. Salah satu cara hidup minimalis dimulai dari menggunakan barang yang sama untuk berbagai kebutuhan. Sebagai contoh, kita bisa memilih satu sepatu multifungsi untuk berbagai aktivitas sehari-hari seperti kerja, jalan-jalan, ataupun olahraga. Memangnya ada sepatu yang bisa multifungsi seperti itu? Sobat GC tidak perlu khawatir karena Gio Cardin memiliki produk yang seperti demikian. 


Low Ankle Hover adalah produk Gio Cardin yang cocok untuk berbagai macam kegiatan sehari-hari dan tentunya dengan desain yang membuat sobat GC tetap terlihat Classy dan minimalis.

Jadi, Sobat GC tidak perlu ragu untuk memulai hidup minimalis. Minimalist Movement starts with GIO!

Kembali ke blog