Cara memilih outfit untuk cuaca panas

3 Cara OOTD Keren di Cuaca Panas

Cuaca panas tentu bisa jadi penghalang buat berkegiatan di luar karena selain matahari yang terasa panas di permukaan kulit, kamu pun menjadi lebih sering berkeringat yang membuatnya mudah lembab dan menimbulkan rasa kurang nyaman dan mudah gatal. Meski begitu, kamu tidak mungkin hanya berdiam diri di rumah hanya karena menghindari cuaca panas kan? 

Berikut rekomendasi 3 cara berpakaian nyaman dan keren dari Gio Cardin agar kamu tetap produktif di cuaca panas!

Cara OOTD di Cuaca Panas

Pertama, pilihlah pakaian yang oversize. Jika kamu memakai pakaian ketat, hal tersebut bisa menaikkan suhu tubuh. Panas atau tidaknya tubuh kita juga dipengaruhi oleh kondisi angin yang ada di sekitar kita, itulah kenapa pakaian longgar lebih disarankan ketika cuaca panas agar angin dapat tetap masuk ke tubuh kita.

Kaos putih polos nyaman untuk cuaca panas

Kedua, hindari pakaian berwarna gelap karena akan lebih mudah menyerap panas yang akan membuatmu merasa gak nyaman berlama-lama memakainya. Pakaian berwarna cerah lebih disarankan ketika panas karena tidak mudah menyerap keringat. Kamu bisa pakai kaos berwarna putih dengan model oversize sebagai go-to summer outfit kamu yang dapat dipadupadankan dengan style apapun. Kaos koleksi Gio Cardin ini bisa jadi pilihan tepat buatmu!

Sandal nyaman untuk cuaca panas

Ketiga, perhatikan kenyamanan kakimu! Cuaca panas biasanya paling dihindari untuk kegiatan outdoor karena akan membuat kakimu lembab ketika memakai sepatu. Untuk mengatasinya, kamu bisa mengganti sepatu dengan sandal yang bisa digunakan pada kegiatan sehari-hari seperti Leoncia Sandals dari Gio Cardin yang waterproof dan mudah dibersihkan lho.

Sepatu sneaker gio cardin keren dan nyaman untuk cuaca panas

Untuk kamu yang tetap ingin pakai sepatu, kamu bisa pakai sepatu yang simple dan ringan yang memiliki bahan breathable agar kakimu bisa bernafas lega tanpa merasa panas. Sepatu unik ini bisa jadi pilihan tepat buat kamu!

 

Baca Juga

Siapkan Outfit Untuk Konser Akhir Tahun

Kembali ke blog