Siapkan Outfit Untuk Konser Musik Akhir Tahun

Siapkan Outfit Untuk Konser Musik Akhir Tahun

Menjelang akhir tahun dan juga absen selama 2 tahun karena pandemi Covid-19, akhirnya acara konser musik sudah mulai digelar kembali, dari mulai konser musik baru hingga festival musik yang langganan digelar di Indonesia sebelum pandemi juga akan kembali hadir akhir tahun ini.

Untuk sobat Gio yang ingin menghabiskan akhir tahun ini dengan menghadiri konser musik tersebut, sudahkah kamu menyiapkan beberapa outfit untuk konser tersebut? Jika belum, Gio Cardin bantu untuk memberikan beberapa referensi outfit untuk konser musik di Indonesia akhir tahun nanti.

1. Kaos putih, celana panjang, dan rompi

Outfit konser

Outfit pertama ini memadukan kaos putih dengan luaran rompi, dan juga celana panjang yang longgar. Kaos dan celana yang tidak ketat membuat ruang gerak yang bebas untuk kamu ketika menonton konser. 

Sepatu yang cocok untuk outfit ini adalah sepatu Gio Cardin LAH-01 White on Grey. Warna abu pada sepatu bisa memberikan warna tersendiri untuk outfit monochrome kamu.  

2. Celana pendek, kaos polos, dan sandal

Outfit konser

Masih dengan outfit yang serba gelap dan nyaman. Kaos polos dipadukan dengan celana pendek dan topi. Tetapi untuk kamu yang tidak suka memakai sepatu, jangan khawatir, karena sandal Axton Gio Cardin ini bisa kamu ajak untuk menonton konser karena empuk dan juga tinggi. 

3. Celana pendek, kemeja, topi, dan sepatu putih

Untuk para perempuan yang hobi nonton konser, outfit satu ini cocok menemani akhir tahun kamu. Celana pendek, kemeja yang nyaman, dan juga sepatu sneakers putih Gio Cardin ini memberikan look yang keren dan tetap nyaman untuk kamu bawa seru-seruan ketika nonton konser. 

4. Leather jacket, sepatu high, dan clutch

Outfit konser

Outfit nonton konser yang serba hitam ini memadukan antara leather jacket dan kemeja navy sebagai atasannya. Kemudian, bawahan yang cocok dengan baju ini adalah celana panjang nyaman.

Pakaian ini akan cocok dipadukan dengan sepatu sneakers yang tinggi seperti Gio Cardin Invert Coalescence. Sementara itu, aksesori yang cocok dikenakan dengan ini adalah Clutch bag Vront warna hitam yang senada dengan sepatunya. 

5. Hoodie, sepatu abu, dan celana pendek

Outfit konser

Yang terakhir ada outfit paling simple untuk para pria. Hoodie, celana pendek dan sepatu sneakers yang keren. Warna hoodie yang polos senada dengan warna sepatu Gio Cardin LAH-71 Triple Grey agar tetap terlihat stylish dengan outfit yang super simple ini. 

Baca Juga

3 Manfaat Sepatu Sneakers

Kembali ke blog