3 Manfaat Sepatu Sneakers

3 Manfaat Sepatu Sneakers

Akhir-akhir ini sepatu sneakers menjadi lebih banyak diperbincangkan karena beberapa hal. Dari mulai keunikan, warna, hingga kefanatikan para pecinta sepatu yang bisa menghabiskan uang yang tidak sedikit untuk mengoleksi sepatu sneakers yang langka. Hal ini menjadi pertanyaan untuk Gio Cardin, sebenarnya apa sih manfaat sepatu sneakers selain sebagai alas kaki sampai dicari oleh banyak orang?

Untuk sobat Gio yang juga sering bertanya-tanya, Gio Cardin akan kasih kamu jawabannya kenapa sepatu sneakers banyak dicari oleh orang!

  • Fleksibel dengan segala jenis fashion
  • Yang pertama adalah dari fungsinya sendiri. Sepatu memang berfungsi sebagai alas kaki, tetapi apa jadinya jika sepatu itu sendiri menjadi hal yang paling utama dari sebuah fashion. Dengan desainnya yang bisa masuk ke segala jenis fashion, sepatu sneakers dinilai fleksibel dengan segala jenis fashion dari yang formal, casual, streetwear, sepatu sneakers bisa jadi andalan sobat Gio untuk semua style fashionmu. 

  • Perawatan yang mudah
  • Ketika sobat Gio memiliki sepatu, tentu sepatu tersebut harus dirawat agar tetap tampan dan menawan. Namun, merawat sepatu juga bukanlah hal yang mudah. Selain dari cara mencucinya, ternyata dari cara menyimpan dan menggunakannya juga ada yang harus mengikuti prosedur untuk beberapa sepatu. Tetapi berbeda dengan yang lain, perawatan sepatu sneakers termasuk ke dalam hal yang mudah. Hanya dengan dicuci dengan air dan jangan disikat dengan sikat kasar, sepatu sneakers kalian sudah kembali bersih dan terawat. 

  • Membiarkan kaki tetap bernafas
  • Tidak semua telapak kaki manusia bersahabat untuk diajak berjalan jauh ketika menggunakan sepatu dan sandal, hal ini menjadi sangat penting ketika mereka akan membeli sepatu atau sandal karena tidak semua alas kaki nyaman untuk telapak kaki mereka. Setelah berjalan lumayan jauh atau berolahraga, biasanya kulit kaki bisa mengeluarkan keringat yang bisa membuat kaki menjadi basah dan pertumbuhan bakteri juga menjadi cepat berkembang. Tetapi ketika kamu memilih sneakers yang tepat seperti sepatu sneakers Gio Cardin LAH-71, semua masalah tersebut bisa diatasi. 

    Sepatu sneakers Gio Cardin

    Sepatu sneakers Gio Cardin LAH-71 ini memiliki lubang udara pada sisi nya, hal tersebut berfungsi untuk membuat kaki menjadi lebih kering dan tetap bisa bernafas. Keringat yang biasanya cepat keluar dari kulit kaki bisa diatas dengan baik oleh sepatu LAH-71 Gio Cardin.

    Baca Juga

    Satu Sepatu Untuk Satu Bumi Kita

    Kembali ke blog