Sporty or Minimalist, Why Not Both?

Sporty or Minimalist, Why Not Both?

Sporty dan minimalist merupakan dua istilah yang berbeda dalam dunia fashion. Masing-masing mempunyai ciri khas dan para pengikutnya sendiri. Untuk gaya sporty, biasanya gaya ini digandrungi oleh sekelompok orang yang mempunyai hobi berolahraga atau sekadar melakukan rutinitas olahraga. Gaya ini umumnya terlihat dari pakaian yang santai dan nyaman untuk dipakai agar tubuh dapat leluasa bergerak. 

Sedangkan gaya minimalist dapat disebut cenderung lebih formal dibandingkan gaya sporty. Selain kenyamanan-nya, gaya minimalist juga lebih memperhatikan desain dan warna yang dipakai karena tujuan dari gaya ini adalah agar terlihat sederhana, namun tetap rapi.

Walaupun dua gaya ini mempunyai beberapa perbedaan, tidak ada salahnya jika kamu ingin menggabungkan keduanya. Kamu bebas berekspresi dalam berpakaian because fashion has no rules! Nah, jika kamu tertarik untuk mencoba gaya sporty dan minimalist namun masih bingung harus mulai dari mana, Gio Cardin punya solusinya!

Beberapa hari yang lalu, Gio Cardin merilis artikel terbaru yaitu sepatu seri Low Ankle Drudo - 35. LAD-35 menggabungkan konsep sporty dan minimalist yang dapat dilihat dari segi desain upper. Outsole-nya yang bermaterial Thermoplastic Rubber juga sengaja dibuat lebih chunky untuk menonjolkan gaya sporty

sepatu hitam putih sporty minimalist pria wanita unisex gio cardin

Walaupun desain sepatu LAD-35 memang sedikit berbeda dengan seri lainnya, sepatu ini tetap memiliki kualitas dan kenyamanan yang sama. LAD-35 masih menggunakan material yang sama sehingga membuat sepatu ini tetap  fleksibel, nyaman, dan anti-slip.

Gio Cardin menawarkan 4 pilihan warna untuk LAD-35, yaitu Almost White, Black/White, Grey/White, dan Red/White. Semua varian warna sepatu LAD-35 diberi sentuhan warna emas yang menunjukkan brand identity Gio Cardin sendiri. 

Gimana? Penasaran sama sepatu baru dari Gio Cardin? LAD-35 sudah bisa kamu dapatkan di website dan marketplace favoritmu!

 

Baca Juga

Sneakers dan Slip On: Apa Bedanya Sih?

Kembali ke blog