Sneakers dan Slip-on: Apa Bedanya Sih?

Sneakers dan Slip-on: Apa Bedanya Sih?

Mungkin ada beberapa orang yang masih bingung dalam memilih jenis sepatu. Atau mungkin kamu salah satunya? Kalau begitu, kamu datang di tempat yang tepat! Kali ini, mari kita bahas perbedaan antara dua jenis sepatu, yaitu sepatu sneakers dan slip-on.

Sepatu sneakers merupakan salah satu jenis sepatu yang lumayan umum ditemukan di berbagai brand lokal maupun interlokal. Saat pertama kali dibuat, sepatu sneakers hanya dikhususkan untuk kebutuhan olah raga. Waktu terus berubah, juga tujuan asli sepatu sneakers. Kini, sepatu sneakers dapat kamu pakai untuk berbagai aktivitas.

Sepatu sneakers umumnya tidak menghasilkan suara apapun saat digunakan untuk berjalan karena sol karet yang digunakan memang khusus dibuat agar tidak menimbulkan suara yang nyaring. Maka dari itu, sepatu ini dinamakan sneakers, diambil dari kata dalam Bahasa Inggris sneak yang mempunyai arti menyelinap tanpa suara.

Sedangkan sepatu slip-on merupakan jenis sepatu yang mempunyai desain sedikit berbeda dari sepatu sneakers. Perbedaan paling signifikan pada desain sepatu slip-on adalah sepatu ini tidak memiliki tali. Maka dari itu, sepatu slip-on cenderung lebih mudah dipakai dan dilepas dari sepatu sneakers.

Untuk para Sobat Gio yang masih bingung dalam memilih antara sepatu sneakers dan slip-on, kamu bisa sesuaikan dengan kegiatan sehari-harimu. Jika kegiatan yang biasa kamu lakukan membutuhkan sepasang sepatu yang dapat diajak berjalan dalam jarak jauh, kamu bisa memilih sepatu sneakers. Contohnya seperti sepatu LAL-41 Black/Black/Black Gio Cardin yang mempunyai desain minimalis, juga nyaman saat dipakai. Dengan tali sepatu Gio Cardin yang terbuat dari Nylon Waxed Laces, sepatu sneakers ini tidak akan mudah terlepas dari kaki kamu, Sob!

Sepatu hitam minimalis gio cardin LAL-41

Namun, jika kamu sedang mencari sepatu untuk aktivitas yang tidak terlalu berat, seperti jalan-jalan santai, mungkin sepatu LAH-02 Slip On Triple White Gio Cardin bisa menjadi pilihan tepat untukmu. Walaupun tidak memakai tali, sepatu Gio Cardin yang satu ini sudah anti slip dan fleksibel. Kamu tetap bisa melakukan semua kegiatanmu dengan nyaman!

sepatu putih slip on minimalis gio cardin lah-02

 

Baca Juga

Rekomendasi Sepatu Gio Cardin Buat Ngantor!

Kembali ke blog