Siapkan Kado Valentine di Bulan Kasih Sayang!

Siapkan Kado Valentine di Bulan Kasih Sayang!

Bulan Februari dikenal sebagai bulan kasih sayang. Pasalnya, tanggal 14 Februari diperingati sebagai Hari Valentine, hari saat para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan/merayakan cintanya. Biasanya, mereka yang mempunyai pasangan bertukar kado atau sekedar menghabiskan waktu bersama pasangan. Hal ini juga selalu menjadi pertanyaan bagi setiap orang, kado apa sih yang bisa diberikan untuk pasangan di hari kasih sayang ini?

Ada beberapa perempuan yang suka diberikan coklat, bunga, atau perhiasan ketika Hari Valentine, tetapi ada juga yang berpikir bahwa ketiga hal tersebut terlalu biasa untuk dijadikan hadiah Hari Valentine. Gio Cardin kali ini akan memberikan rekomendasi lain selain hal-hal romantis tersebut. 

Untuk yang belum tahu, Gio Cardin mempunyai beberapa artikel tentang sepatu perempuan yang bisa dijadikan hadiah ketika pasangan kamu tidak suka hal-hal biasa tersebut. 

Sepatu merah Gio Cardin
LAH-01 TRIPLE RED

Sepatu berwarna merah ini sangat cocok digunakan untuk perempuan yang mempunyai karakter berani dan juga kuat. Seperti warnanya, mereka akan sama-sama memberikan kesan yang powerful ketika dipakai. 

Sandal hitam Gio CardinENZO SANDAL

Untuk perempuan-perempuan yang senang menghabiskan waktunya di rumah, LEON Sandal sangat cocok ketika digunakan di rumah ataupun sekitar rumah. Hadiah sandal ini akan sangat berguna bagi pasangan karna, kamu bisa dinilai memperhatikan hal-hal kecil yang jarang disadari banyak orang!

Sepatu putih Gio CardinLAF-01 WHITE LILAC

Sepatu Gio Cardin yang khusus didesain untuk perempuan. Perpaduan warna putih dan lilac yang cantik bisa membuat penampilan pasanganmu lebih anggun walaupun menggunakan sneakers. 

Sepatu putih Gio CardinLAH-22 TRIPLE WHITE

Sepatu sneakers yang berbeda dari series lainnya, Backless Slip On LAH-22 ini sama dengan LAH-01 White / Lilac, didesain khusus untuk artikel Mother’s Day Desember lalu. Untuk pasangan kamu yang sangat anti dengan keribetan dan pecinta penampilan simple, Backless Slip On LAH-22 ini adalah jawabannya. 

Baca Juga

Hari Ibu Nasional Surga Untuk Para Ibu

 Sepatu putih Gio CardinHERCULES TRIPLE WHITE WOMEN

Untuk pasangan yang senang berolahraga, Sepatu Hercules ini cocok dijadikan hadiah valentine, dengan tampilan yang minimalis tetapi tetap bisa menemani pasangan kalian untuk melakukan hobinya.

Setelah melihat beberapa rekomendasi hadiah Valentine dari Gio Cardin, apakah Sobat Gio sudah menentukan hadiah yang akan diberikan untuk pasanganmu?

Kembali ke blog