Sepatu Putih Stylish Yang Simple: Low Ankle Laxus

Sepatu Putih Stylish Yang Simple: Low Ankle Laxus

Gio Cardin merupakan salah satu brand sepatu lokal dengan identitas yang minimalis dan elegan. Tak hanya dengan sepatunya saja, beberapa sandal dan essentials-nya pun cukup elegan dan rapi. 

Walaupun sudah menuju akhir tahun, Gio Cardin tetap produktif untuk mengeluarkan produk-produk baru yang bisa menunjang kesibukan kamu setiap harinya. Produk yang di rilis kali ini adalah sepatu dengan model yang simple tetapi tetap menarik di mata. 

Sepatu putih Gio Cardin

Sepatu Low Ankle Laxus - 41. Sepatu sneakers dari Gio Cardin yang memiliki persona berbeda dari biasanya. Hadir dengan jahitan menyulam pada bagian upper, sepatu ini menjadi salah satu sepatu yang serbaguna untuk semua kegiatanmu.

Sepatu putih Gio Cardin

Bagian bawah sepatu yang dilengkapi dengan material Thermoplastic Rubber yang aman dan anti slip ketika kamu ajak berjalan ke manapun. 

Sepatu putih Gio Cardin

Bagian belakang sepatu yang dilengkapi dengan variasi faux leather agar tetap stylish dan fleksibel yang memang menjadi karakter lainnya yang tetap ada di sepatu Gio Cardin LAL-41 ini. Sobat Gio juga gak perlu ragu dengan harganya, karena sepatu simple dan serbaguna ini hanya dipatok dengan harga Rp449,000 saja. Jadi sudah siapkah kamu membawa sepatu simple dan stylish ini untuk melakukan hal yang produktif? 

Baca Juga

Siapkan Outfit Untuk Konser Musik Akhir Tahun

Kembali ke blog