Sepatu Putih Elegan? Ini Bocorannya!

Sepatu Putih Elegan? Ini Bocorannya!

New Product Launch: Low Ankle Court 

Masih dengan warna-warna yang sudah hadir di segala macam sepatu Gio Cardin, kali ini Gio Cardin memberikan inovasi terbaru pada sepatu yang berwarna. Di akhir tahun ini, Gio Cardin mengeluarkan sepatu yang memberikan inovasi warna yang disimpan di bagian belakang sepatu. Untuk memudahkan kalian memadukan sepatu berbeda warna dengan berbagai macam outfit yang kalian punya. 

Karena beberapa suara dari Sobat GC yang selalu menyarankan warna mix dari putih dan hitam, yang merupakan warna netral dan juga favorit semua orang. Kali ini Gio Cardin menampung saran tersebut dan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan dengan mengeluarkan sepatu dengan series Low Ankle Court-31. Dimana warna sepatu putih dan hitam disatukan dengan warna lain, bagaimana jadinya?

Sepatu Putih Gio Cardin 

Sepatu Putih Gio Cardin

Low Ankle Court 31 - yang merupakan serial sepatu dari Gio Cardin yang menggunakan COURT thermoplastic rubber outsole yang dipadukan dengan pattern melingkar pada bagian bawah untuk memaksimalkan gaya gesekan ketika digunakan. Sepatu ini juga masih tetap menggunakan gaya minimalis yang selalu menjadi prinsip Gio Cardin. Untuk memberikan variasi yang berbeda tersebut, Low Ankle Court - 31 ini memberikan sentuhan warna berbeda pada setiap varian, cocok untuk dipadukan dengan warna warni outfit kamu. 

Low Ankle Court ini hadir dengan 4 warna yaitu:

-White / Mocca

-White / Light Grey

-White / Black

-Black / White

Sepatu hitam Gio Cardin

Sepatu Putih Gio Cardin Sepatu Putih Gio Cardin

1 sepatu yang bisa kalian padukan dengan outfit 2 warna, sesuai dengan prinsip Gio Cardin yaitu Minimalist Movement, dimana kalian bisa menerapkan gaya hidup minimalis ini dengan mulai dari sepatu. Untuk membebaskan diri dari sifat materialistis demi memusatkan perhatian pada kebermanfaatan barang atau sesuatu sehingga bisa mencapai kebahagiaan dan kepuasan pribadi. Karena itu, gaya hidup minimalis ini bisa dilihat dengan adanya perasaan puas dan cukup terhadap apa yang dibutuhkan, sesuai dengan peran dari sepatu Low Ankle Court ini dimana dengan 1 sepatu ini sudah bisa memuaskan segala kebutuhan kalian. 

Sepatu putih yang kalian cintai tidak terlihat flat dengan satu warna dan bisa kalian cocokan dengan outfit warna lain, dan tentunya masih terlihat keren dengan perpaduan warna yang ada di bagian belakang sepatu Low Ankle Court ini. 

Baca Juga:

Hari Pria Internasional

Kembali ke blog