Hari Pria Internasional

Hari Pria Internasional

Inspirasi Outfit Pria dengan Sneakers keren! 

Pria - Terkenal dengan karakter yang gagah, penuh tanggung jawab, dan juga tangguh. 

Tapi, apakah mudah menjadi seorang Pria yang harus memenuhi ekspektasi orang-orang tentang sikap dan karakter yang harus sesuai dengan kebanyakan pria? 

Pria sering sekali mendapatkan double standard, sebuah keadaan dimana kita memberikan penilaian atau reaksi yang berbeda kepada suatu kelompok tertentu pada kasus yang sama. Contoh sederhananya, jika seorang wanita menangis itu dianggap hal yang wajar, namun jika seorang pria menangis, hal itu akan dianggap lemah dan cengeng. Padahal mereka sama-sama manusia yang memiliki perasaan.

Jika membahas double standard antara pria dan wanita memang tidak akan ada habisnya. Banyak sekali perbedaan perlakuan dan penilaian yang diberikan oleh masyarakat untuk pria dan wanita dalam kasus yang sama. Perlakuan double standard yang dekat dalam kehidupan sehari-hari dapat ditemui saat perempuan berusaha sebaik mungkin untuk berpenampilan menarik dalam berpakaian karena jika tidak, perempuan akan dianggap tidak bisa menjaga diri dan memperhatikan penampilan. Tetapi jika itu terjadi kepada pria, hal itu akan dianggap sebagai hal yang tidak wajar karena pria dibiasakan untuk berpenampilan seadanya dan tidak perlu terlalu memperhatikan pakaian yang menarik karena akan dianggap seperti wanita dan tidak tangguh. 

Dalam rangka memperingati Hari Pria Internasional, Gio Cardin berdiri bersama para Pria-Pria yang ada di seluruh dunia untuk tetap berprinsip dan memiliki hak untuk mengekspresikan penampilan sesuai yang diinginkannya dengan memberi inspirasi outfit untuk para pria agar tetap memperhatikan penampilan yang menarik dan bisa dengan bebas mengekspresikan ketertarikannya terhadap penampilan.

Outfit Pria

Smart Casual Look

Outfit pertama yang Gio Cardin rekomendasikan adalah outfit simple namun tetap terlihat keren dan rapi. Perpaduan antara celana panjang dan kemeja santai juga bisa memberikan look yang sangat keren apalagi ditambah dengan Sepatu putih Gio Cardin LAV-07 White/Navy. Self confidence is the best outfit, rock it and own it. 

Outfit Pria

Formal Look with Sneakers

Sering ikut rapat dan acara-acara resmi? Jangan pernah mati gaya! Karna sekarang, sneakers bisa dipadu padankan dengan berbagai penampilan bahkan formal look loh. Berpenampilan resmi dan sangat rapi gak akan membuatmu kaku dengan disempurnakan dengan Sepatu putih Gio Cardin LAH-01 Whitory karena ini akan menambahkan kesan fresh dan juga muda untuk kalian. You were born to stand out.

Outfit Pria

Autumn Look

Siapa bilang pria hanya bisa berpenampilan seadanya tanpa memberikan kesan yang lain? Autumn look ini salah satu bukti bahwa pria cocok dan tetap keren dengan outfit kaos plus tambahan long outer yang bisa membuat kesan misterius dan chic dengan tambahan sepatu putih Gio Cardin LAH-01 Whitory. Always bring your own sunshine.

Outfit Pria

Urban Look with Sandal

Seharian di rumah merupakan saat yang tepat untuk bermalas-malasan tanpa memikirkan apapun. Tetapi outfit ketika berdiam diri di rumah juga bisa kamu sulap menjadi hal yang sangat menarik nih Sobat. Menggunakan kaos dan short pants dengan warna yang senada juga sudah berhasil membuat penampilan rumahan kamu terlihat lebih menarik dan rapi. Tambahan dengan Sandal hitam Gio Cardin G Slides yang bisa membuat harimu lebih nyaman. Fashion fades, only style remains the same.

Outfit Pria

Winter Outfit Ideas

Walaupun Indonesia gak merasakan winter, tapi ada beberapa wilayah di Indonesia yang merupakan dataran tinggi dan memiliki suhu udara yang lebih dingin. Hal tersebut tentu harus disesuaikan dengan outfit yang akan kalian gunakan ketika tinggal di daerah tersebut atau berkunjung ke daerah-daerah tersebut. Outfit triple grey ini cocok untuk kalian jadikan inspirasi kalau kalian tinggal di daerah tersebut. Dilengkapi dengan sepatu Gio Cardin LAH-21 Triple Grey. Real style is never right or wrong.

Outfit Pria

Casual Look with Navy Sneakers

Casual look merupakan outfit andalan para pria ketika sedang mencari inspirasi. Karena Casual look ini memang laki-laki banget. Jika mendengar kata casual sudah pasti kalimat ‘fresh and chic’ akan langsung ada di pikiran kalian. Inspirasi Casual look dari Gio Cardin kali ini merupakan perpaduan long pants putih dengan atasan kemeja navy dengan sepatu Gio Cardin LAH-07 Clear Navy agar casual look kalian sempurna. Tambahan aksesoris juga bisa kalian gunakan misalnya jam tangan dan kacamata hitam. The secret of great style is to feel good in what you wear.

Outfit Minimalis Pria

Minimalis Outfit

Yang terakhir, ada tagline andalan Gio Cardin yaitu Minimalist Movement. Tidak lengkap rasanya jika Gio Cardin tidak memberikan inspirasi outfit minimalis karena itu merupakan prinsip kami. Atasan kaos polos dan long pants sudah sangat memberikan kesan minimalis kamu, karena ini bertepatan dengan Hari Pria Internasional, tentu saja Gio Cardin akan mematahkan prinsip jika pria tidak bisa menggunakan warna-warna cerah karena terlalu colorful, karena kenyataannya long pants berwarna pink bisa sangat cocok untuk dipadu padankan dengan kaos putih polos dan sepatu Gio Cardin LAH-06 White on Red yang menyempurnakan outfit kamu. Choose Gio Cardin for your everyday sneakers..

Itu dia beberapa inspirasi outfit untuk para pria dari beberapa Sobat Gio Cardin. 

Sebesar apapun ekspektasi orang-orang sekitarmu jangan biarkan mereka mematahkan kepercayaan dirimu sendiri untuk berekspresi ya Sobat. Have a GIO day!

Baca Juga:

4 Cara Berpenampilan Minimalis Yang Bisa Membuatmu Bahagia! 

Kembali ke blog