Rayakan Kemerdekaan Bersama Gio Cardin!

Rayakan Kemerdekaan Bersama Gio Cardin!

17 Agustus 2022 diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77. 

Semarak kemeriahan acara kemerdekaan ini sangat ditunggu-tunggu oleh setiap warga masyarakat di Indonesia. Mulai dari kemeriahan rumah-rumah warga yang dihias dengan bendera merah putih dan juga pernak pernik kemerdekaan lainnya hingga pawai yang biasa di lakukan id tengah kota juga antar desa. Tak hanya itu, HUT RI juga selalu dimeriahkan dengan kegiatan lomba antar warga dan pembagian hadiah. 

Tak lupa juga banyak brand dan juga UMKM yang berlomba memberikan diskon dan juga penawaran yang sangat menarik terkait HUT RI ini. Gio Cardin juga tidak kalah untuk memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 ini. Di tanggal 17 Agustus 2022 ini Gio Cardin akan memberikan 7 hadiah gratis untuk para Sobat Gio yang sudah sangat setia menggunakan sepatu dan juga sandal Gio Cardin selama ini. 

7 pembeli pertama di tanggal 17 Agustus 2022, akan mendapatkan masing2 7 pasang sandal gratis alias Buy 1 Shoes Get 1 Sandal! 

Diskon Gio Cardin

Sobat Gio bisa mulai melakukan pembelian 1 sepatu Gio Cardin tersebut di website dan juga Shopee dari jam 00:00 sampai jam 23:59 tanggal 17 Agustus 2022. Dan untuk yang tidak berkesempatan dapat hadiah gratis, jangan khawatir, karena masih ada hidden gift lainnya yang akan diumumkan besok tepat dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

Jadi, jangan ketinggalan untuk war sepatu dan sandal incaran kalian! 

Baca Juga

Sepatu Empuk Tetapi Elegan? Ini Penampakannya!

Kembali ke blog