Sepatu Empuk Tetapi Elegan? Ini Penampakannya!

Sepatu Empuk Tetapi Elegan? Ini Penampakannya!

Earid Madora Necdela

Sepatu Gio Cardin kembali hadir dengan keunikan dan tampilannya yang tidak biasa tetapi masih terlihat elegan dan minimalis. 

Sepatu LAH-04 merupakan sneakers terbaru Gio Cardin yang memiliki karakter unik pada bagian upper yang membentuk seperti bantal dan terlihat sangat empuk untuk digunakan. Sepatu sneakers yang dilengkapi dengan outsole anti slip dan ringan mampu bertahan di segala kondisi aktivitas. Masih dengan teknologi Insole Absorb+ yang menyerap goncangan, berjalan dengan LAH-04 akan terasa lebih aktif dan nyaman karena menggunakan bahan premium yang sangat lembut. 

Sepatu Gio Cardin Sepatu LAH-04 Sepatu abu Gio Cardin

Ketika Sobat Gio menggunakan sepatu LAH-04 ini, sensasi berjalan akan terasa sangat ringan dan nyaman. Harga dan juga kualitas yang sudah tidak diragukan lagi bisa membawamu berjalan di atas awan tanpa takut lecet ataupun lelah. 

Sepatu Low Ankle Hover-04 hadir dengan 4 warna, ada Triple White, Triple Black, Mocha On White, dan juga Light Grey On White yang tentunya sangat menarik untuk kamu gunakan bekerja, bermain, dan juga mix and match dengan outfit kalian yang beragam.

Jadi, sudahkah kalian menentukan akan dibawa kemana sepatu Gio Cardin yang ini? 

Baca Juga

Custom Sneakers: Name Your Sneakers!

Kembali ke blog