Low Ankle Tenvis - 05

Low Ankle Tenvis - 05

Sepatu terbaru dari Gio Cardin yang baru saja dirilis tanggal 30 Agustus 2022 kemarin ini menggabungkan desain yang minimalis tetapi memiliki keunikan di bagian outsolenya.

Sepatu perempuan Gio Cardin

Low Ankle Hover Tenvis - 05 terinspirasi dari siluet urban perkotaan. Sepatu sneakers putih dipadukan hitam LAT-05 menggabungkan unsur minimalis pada upper sepatu dengan outsole unik dari Gio Cardin yang didesain khusus untuk kamu pecinta penampilan simple elegan. Kenyamanan dari kombinasi outsole anti slip dan absorb+ insole menjadikan LAT - 05 pilihan tepat sepatu sehari-harimu. Spark your true color with Gio Cardin Low Ankle Hover Tenvis - 05.

Warna yang hadir pada sepatu LAT - 05 ini ada empat warna yang sangat minimalis, White/Black, White/Red, Black/White, White/Mocha. Warna yang bisa netral dengan segala jenis outfit kamu. Walaupun sepatu putih lebih mudah terlihat kotor dibandingkan warna hitam, tetapi Sobat Gio jangan khawatir karena Gio Cardin sudah menyediakan Gio Cardin Premium Shoe Cleaner. Sobat pembersih disaat sepatu putih kotor. Terbuat dari racikan khusus yang eco-friendly yang pastinya akan membersihkan sepatumu dari debu, kotoran, dan kuman. 

Harga dari sepatu LAT - 05 juga masih sama dengan semua sepatu Gio Cardin. Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa menunjukkan kharisma kamu kepada seluruh dunia dengan sepatu hitam dan putih LAT-05 Gio Cardin.

Baca Juga

5 Lagu Yang Memiliki Banyak Arti!

Kembali ke blog