5 Lagu Yang Memiliki Banyak Arti!

5 Lagu Yang Memiliki Banyak Arti!

Musik sudah menjadi hal yang wajib ketika kita bepergian atau hanya sekedar mencari kesenangan semata. Musik juga kadang menjadi pelengkap seseorang bisa menjalani hari yang sangat padat. Bekerja sambil mendengarkan lagu bisa menambah semangat seseorang karena alunan musik yang ceria dan juga lirik lagu yang bisa memotivasi seseorang ketika bekerja. Tapi bagaimana rasanya mendengarkan musik untuk melengkapi outfit kamu? 

Kali ini Gio Cardin mencoba untuk merekomendasikan beberapa lagu yang cocok untuk sobat Gio dengarkan ketika menggunakan salah satu sepatu Gio Cardin yang sangat minimalis dan elegan ketika dipakai untuk beraktivitas seharian. 

Sepatu hitam Gio Cardin

Wrong - Zayn feat. Kehlani

Lagu R&B yang dinyanyikan oleh Zayn dan Kehlani ini memberikan kesan yang mewah dan santai ketika kita mendengarkan lagunya. Kesan ini akan sempurna jika dipasangkan dengan salah satu sepatu Gio Cardin yang sangat elegan MAH-01 Triple Black

Sandal nyaman Gio Cardin

walk but in a garden - LLusion and mxmtoon

Lagu yang sangat lembut untuk telinga ini bisa membawamu merasakan berjalan di tengah-tengah taman yang penuh dengan bunga dan tumbuhan hijau. Hal tersebut memberikan kesan yang tenang sekaligus menyenangkan, tentunya jika dilengkapi dengan sandal dari Gio Cardin, Axton Sandal

Sepatu hitam Gio Cardin

Moody Wind - Anthony Lazaro

Mendengarkan lagu ini memang paling cocok ketika memakai sepatu yang sangat tampan. Alunan musik yang gagah dan juga tenang memberikan kesan yang sama seperti sepatu Gio Cardin LAH-02 Triple Black. Kamu dapat merasakan style yang casual tetapi juga elegan disaat yang bersamaan. 

Sepatu navy Gio Cardin

Somehow - Phony ppl

Memakai sepatu warna navy yang kalem tetapi juga bisa terlihat sangat elegan. Lagu ini bisa membawa kesan yang casual ketika dipasangkan dengan sepatu Gio Cardin LAH-11 Triple Navy agar casual look kamu sempurna. 

Sepatu hitam Gio Cardin

Friday i’m In Love - The Cure

Lagu Friday i’m in love ini sudah pasti cocok didengarkan di hari Jumat sambil merasakan jatuh cinta. Tetapi apa jadinya jika mendengarkan lagu ini sambil berolahraga pagi? Tentunya sangat sempurna! Perasaan yang bersemangat dan juga ceria untuk menyambut weekend sangat cocok dengan lagu tersebut. Ditambah sepatu Hercules Gio Cardin juga bisa memberikan kenyamanan untuk kamu ketika berolahraga, perpaduan yang sangat sempurna bukan?

Baca Juga

Rayakan Kemerdekaan Bersama Gio Cardin

Kembali ke blog