cara ootd dengan memadukan kombinasi warna

Kombinasi warna OOTD untuk pria agar wajah terlihat lebih cerah!

Padupadan warna untuk pria sering dianggap membosankan karena pria kerap mengenakan warna pakaian yang gelap dan basic seperti hitam dan coklat. Karena warna-warna gelap dianggap akan membuat kulit kita terlihat lebih cerah.

Namun, tidak selamanya hitam adalah pilihan yang tepat lho, sobat. Ada warna lain selain hitam yang bisa memberi kesan lebih segar terhadap wajah kita. Jadi, selain kamu bisa mengeksplorasi memakai warna lain, kamu juga bisa tetap pede karena wajahmu bisa tetap terlihat cerah dengan padupadan warna ini.

Kombinasi warna apa saja kah itu? Gio Cardin telah merangkumnya buat kamu!

1. Hitam & Khaki

rekomendasi ootd untuk pria

Hitam adalah warna yang sangat populer terutama di kalangan pria, maka dari itu untuk membuat looks-mu terlihat lebih fresh kamu bisa memadupadankan hitam dengan warna yang lebih cerah. Khaki bisa jadi pilihan yang tepat buat dipakai. Untuk outfit semi casual, kamu bisa memakai kaos polo atau cardigan dengan warna khaki sedangkan untuk bawahannya kamu bisa memakai celana berwarna hitam. Kamu juga bisa memakai sepatu hitam yang pekat untuk menambah kesan berwibawa seperti sepatu LAH-01 dari Gio Cardin ini!

2. Biru Muda & Beige

cara padupadan outfit formal untuk pria

Kamu harus sedikit hati-hati dalam mengkombinasikan warna biru muda. Karena warnanya yang cerah, banyak yang berpikir untuk memadukan warna ini dengan warna gelap seperti hitam, tetapi menurut gentlemenwithin, kedua warna tersebut tidak cocok dipadukan. Untuk membuat kesan yang lebih approachable kamu bisa pake warna beige untuk dipadukan dengan warna biru muda.

3. Dark Navy & Grey

cara memadukan warna biru untuk pria agar terlihat stylist

Biru dongker banyak dijadikan pengganti warna hitam sebagai warna gelap yang wajib dimiliki oleh para lelaki. Biar outfit warna biru dongker-mu gak membosankan kamu bisa mengkombinasikannya dengan abu-abu agar pakaian yang kamu pakai memiliki warna yang tingkat kecerahannya mirip serta senada. Terakhir, sempurnakan dengan sneaker Gio Cardin, kece banget!

4. Mustard & Putih 

kombinasi warna agar membuat wajah terlihat lebih cerah

Jika kamu memiliki atasan berwarna mustard, cocok untuk kamu padankan dengan kaos putih. Untuk sentuhan terakhir, kamu bisa memakai bawahan berwarna senada dengan atasan. Looks ini bisa untuk formal maupun semi formal.

Itu dia kombinasi warna rekomendasi dari Gio Cardin agar wajahmu terlihat lebih cerah! Kamu bisa ikuti paduan ini untuk tetap fashionable tanpa membuat wajahmu terlihat gelap atau kusam, sobat Gio!

 

Baca Juga

4 Cara Berpenampilan Minimalis Yang Bisa Membuatmu Bahagia

Kembali ke blog