Inspirasi Kado Untuk Yang Berzodiak Gemini!

Inspirasi Kado Untuk Yang Berzodiak Gemini!

Bulan Juni identik dengan orang-orang yang berzodiak Gemini. Lahir di tanggal 21 Mei sampai 21 Juni, beberapa orang yang berzodiak Gemini ini tidak pernah mau tampil dengan outfit yang itu-itu saja. 

Gemini sendiri memiliki karakter yang tidak suka terjebak dalam tren. Mereka paling suka bereksperimen tentang fashion dengan mencampur gaya modern dan vintage untuk tampilan menarik karena karakter mereka yang ekspresif. Karena karakternya itu sendiri, beberapa orang yang berteman ataupun mempunyai kekasih yang berzodiak Gemini cukup sulit untuk memilih kado untuk si Gemini ini. 

Untuk mempermudah Sobat Gio yang sedang mencari kado untuk si Gemini, Gio Cardin sudah memilih beberapa sepatu dan sandal yang cocok dijadikan Kado untuk yang berzodiak Gemini. Apa sajakah?

1. LAH-01 Triple White

Sepatu putih pria Gio Cardin

Karena sifatnya yang lebih mengedepankan suasana hati dan tampilan yang diinginkan, biasanya si Gemini ini selalu menyesuaikan jenis item yang dipakai dengan tujuan atau acara yang ingin didatangi sehingga beberapa orang yang mempunyai zodiak Gemini ini sangat jarang menghadapi momen salah kostum. Jadi kado sepatu yang cocok untuk Gemini adalah sepatu unisex Gio Cardin LAH-01 Triple White. Salah satu sepatu yang paling fleksibel karena bisa digunakan untuk semua acara dan kegiatan para Gemini tanpa takut salah kostum. 

2. Zeus White / Red / Black 

Sepatu putih pria Gio Cardin

Gemini juga mempunyai sifat yang kreatif dan selalu ingin tahu. Jadi untuk teman kalian yang berzodiak Gemini ini juga cocok mengenakan outfit dengan nuansa kuning, karena warna ini melambangkan pertumbuhan dan kreativitas. Selain warna kuning, warna merah dan putih juga cocok karena warna keduanya terkait dengan kreativitas. Dan jawaban yang cocok juga ada di sepatu unisex Gio Cardin Zeus White / Red / Black

3. EUNOIA Green

Sandal pria Gio Cardin

Seseorang yang berzodiak Gemini yang ekspresif cocok dengan sandal yang satu ini, Sandal dengan karakter unik pada bagian outsole yang bergerigi, juga siap memberikan power pada tampilan mereka walaupun hanya menggunakan outfit simple. Jadi, sandal Gio Cardin EUNOIA green yang satu ini cocok banget untuk dijadikan kado karena tampilan juga kenyamanannya yang unik. 

4. LAH-05 White / Black

Sepatu putih Gio Cardin

Kado yang satu ini juga cocok dengan fashion yang berzodiak Gemini. Modelnya tidak hanya simple dan elegan, sepatu LAH-05 White / Black Gio Cardin ini juga tampak powerful sebagai fashion item yang stylish. Padu padannya juga terlihat mudah hanya dengan kaus atau kemeja sudah bisa membuat tampilan menjadi mempesona. 

Jadi untuk sobat Gio yang memiliki teman atau kekasih yang berzodiak Gemini, list di atas bisa menjadi inspirasi kado kalian karena kepribadian Gemini yang mempunyai dua sifat bisa membuatmu bingung menghadapi mereka. 

 

Baca Juga

5 Sandal Anti Air

Kembali ke blog