5 Sandal Anti Air!

5 Sandal Anti Air!

Akhir-akhir ini hujan tidak berhenti menghujani beberapa kota di Indonesia dan bahkan menyebabkan banjir. Hal ini membuat kita semua sulit dan memikirkan beberapa solusi untuk mengatasi air ini. Salah satunya adalah mempersiapkan beberapa barang yang anti air untuk melindungi tubuh kita. 

Gio Cardin ikut membantu menyelesaikan masalah kehujanan ini dan mengeluarkan 5 sandal anti air yang tentunya nyaman dan empuk untuk Sobat Gio yang tetap harus beraktivitas di luar ruangan walaupun sedang turun hujan. 

Sandal unisex yang diproduksi Gio Cardin kali ini sangat-sangat mengedepankan kenyaman dan juga fungsi dari sandalnya sendiri. Selain fungsinya untuk melindungi kaki, Beberapa sandal di bawah ini juga anti air, yang tentunya sangat berguna ketika hujan turun. 

1. Zola Slides

Sandal hitam unisex Gio Cardin

2. Zeno Slides

Sandal hitam unisex Gio Cardin

3. Camilo Slides

Sandal abu unisex Gio Cardin

4. Fiacro Slides

Sandal hitam unisex Gio Cardin

5. Diego Slides

Sandal hitam unisex Gio Cardin

5 sandal hitam di atas bisa kamu percayakan untuk digunakan disaat panas, hujan, bahkan banjir yang melanda. Selain karena materialnya yang bisa anti air, kenyamanan dan juga ketahanan sandal juga bisa dipercayakan. Jadi, siapkan sandal-sandal anti air mu untuk cuaca yang tidak menentu ini terutama sandal Gio Cardin.


Baca Juga

New Season, New Gio Cardin

Kembali ke blog