New Season, New Gio Cardin

New Season, New Gio Cardin

Tidak terasa hampir 6 bulan 2022 sudah berjalan. Setengah tahun sudah terlewati. Perubahan dan resolusi apa saja yang sudah terjadi di diri Sobat Gio?

Walaupun konsistensi sudah menjadi prinsip Gio Cardin sejak dulu, tetapi kami juga tidak pernah menolak adanya perubahan untuk membuat warna dan juga tampilan baru bagi Sobat Gio ketika menggunakan semua produk Gio Cardin. Hal ini menjadi tantangan baru bagi Gio Cardin untuk mencoba mengeluarkan produk-produk yang berbeda tetapi tetap dengan warna yang sama. 

Di season kali ini, Gio Cardin mencoba mengeluarkan beberapa produk yang berbeda seperti sepatu sporty tetapi tetap memiliki tampilan yang casual seperti sepatu Zeus : Sepatu Putih Dengan Kecepatan Elang. Apakah hanya warna putih yang ada di sepatu Zeus? Tentu saja tidak. Terdapat beberapa warna yang berbeda mulai dari Zeus Triple Black, Zeus White / Blue, Zeus White / Red / Black. Walaupun tampilannya yang sedikit sporty, Zeus ini juga berhasil menjadi sepatu yang banyak diminati oleh beberapa Sobat Gio dan menjadi sepatu yang paling banyak dicari di pertengahan tahun ini.

Sepatu putih pria Gio Cardin

Selain itu Gio Cardin juga mengeluarkan banyak sepatu dan sandal untuk wanita dengan berbagai warna yang sudah pasti disukai oleh banyak wanita. Mulai dari sandal casual wanita, sepatu casual wanita, hingga sepatu formal wanita. 

Sandal perempuan Gio Cardin Sandal perempuan Gio Cardin Sandal perempuan Gio Cardin

Tidak hanya untuk wanita. Ada beberapa sandal pria Gio Cardin terbaru juga. Dengan model yang berbeda-beda tetapi tetap terlihat minimalis dan elegan. 

Sandal casual pria Gio Cardin

Apakah sepatu dan sandal Gio Cardin sudah menemani setengah tahun kalian di 2022? 

 

Baca Juga

Gaya Hidup Orang Jepang Yang Patut Kamu Tiru

Kembali ke blog