rekomendasi sandal lebaran untuk perempuan

Ini Dia Sandal Rekomendasi Untuk Lebaran!

Bulan Ramadan tahun ini tinggal tersisa beberapa hari dan hari yang ditunggu oleh seluruh Muslim di dunia pun akan tiba yaitu Idul Fitri.

Di Indonesia, hari Idul Fitri atau biasa disebut lebaran ini digadang-gadang sebagai versi lokalnya Met Gala karena di hari tersebut setiap orang yang merayakan akan berlomba untuk tampil rapi dan wow, bener gak nih sobat Gio?

Hal inilah yang membuat terciptanya budaya beli baju lebaran tercipta. Tak hanya atasan dan bawahan, bahkan alas kaki pun harus dipikirkan seniat mungkin agar kita tampil maksimal ketika halal bihalal.

Berikut Gio Cardin rekomendasikan sandal-sandal cantik yang cocok untuk hari lebaran, biar kamu jadi yang paling bersinar diantara yang lain!

1. Jolyon Sandals 

sandal rekomendas fashion

Sandal wanita Gio Cardin ini dilengkapi dengan material ringan, kuat, dan adjustable-system ini bisa memudahkan kamu menyesuaikan besar lingkar kaki sandal. Jolyon sandal bisa jadi pilihan tepat buat kamu tampil kece pas lebaran!

Modelnya yang cantik cocok kamu padankan sama berbagai outfit nih mulai dari gamis ataupun dress dengan rok tebal. Selain itu, insole-nya yang tipis akan nyaman banget buat dipake jalan kaki dengan jarak yang jauh sekalipun!

2. Canela Wedges

apa itu wedges

Sandals Gio Cardin yang ini memang sedikit ekstra karena tipenya yaitu wedges yang terbilang tinggi. Jadi cocok dipake buat kamu yang lebarannya gak terlalu banyak ke sana kemari. Pas banget buat dipake di hari kedua!

Sandal yang terinspirasi dari tanaman harum berkulit kayu kering ini mencerminkan kecantikan dari pemakai dengan memberikan kenyamanan pada bagian insole yang empuk. Material polyurethane yang ringan pada outsole sandal membuat kakimu tidak mudah letih.

3. Veony Sandals

Sandal berwarna salem dari Gio Cardin ini terinspirasi dari Bunga. Dengan warna yang soft dan juga anggun, Veony Sandal dilengkapi dengan material yang nyaman, ringan, kuat sehingga tak perlu diragukan lagi untuk kualitasnya!

Warnanya yang soft cocok dipakai di hari raya yang cenderung suci dan damai. Adjustable-system yang bisa memudahkan kamu menyesuaikan besar lingkar kaki sandal juga tak kalah memikat, setelah merayakan lebaran bersama keluarga kamu bisa langsung pergi mudik pake sandal Veony.

 

Baca Juga

Gio Cardin Rilis Sepatu Unik Gabungan 2 Material!

 

Kembali ke blog