sneaker pria Gio Cardin yang memadukan gaya minimalis dan stylish

Gio Cardin Rilis Sepatu Unik Gabungan 2 Material!

Brand lokal asal Bandung, Gio Cardin tak henti-hentinya membuat gebrakan baru dalam dunia fashion sepatu. Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Bell Society membuat sepatu dari material limbah kopi yang ramah lingkungan, kali ini mereka merilis sebuah sepatu yang menggabungkan dua material sekaligus yang diberi nama Low Ankle Seanna 33 (LAS-33)

sepatu unisex yang berbahan nyaman

 

Material yang dipakai pada LAS-33 yaitu premium faux leather untuk sebagai material utamanya, sehingga untuk aksen motif di bagian toe box atau bagian depan sepatu serta pada tendon pad atau bagian belakang sepatu menggunakan material premium suede leather.

 

sneaker hitam dari gio cardin dengan bahan faux leather

Gio Cardin menyediakan 2 varian warna untuk seri ini yaitu triple black yang memiliki warna hitam pekat dengan sentuhan warna emas pada tulisan brand identity. Sedangkan untuk warna triple white, jahitan diberi warna abu-abu yang cukup kontras dengan warna utama sepatu.

cara memilih sepatu untuk pria

Jahitan pada depan dan belakang sepatu memberi kesan seperti berbulu karena terbuat dari suede yang lembut. LAS-33 juga Insole dengan teknologi ABSORB+ dan Microtech sole yang akan selalu membuat kakimu nyaman maksimal. Gio Cardin juga tersedia di marketplace favoritmu!

 

Baca Juga

Sepatu Gio Cardin Dipajang di Pameran Internasional!

Kembali ke blog