sepatu ramah lingkungan unik terbuat dari limbah kopi

Sepatu Gio Cardin Dipajang di Pameran Internasional!

Fabrica X, sebuah pameran mengenai industri fashion dan makanan sustainable yang diselenggarakan di Hongkong oleh perusahaan startup bernama The Mills Fabrica yang bergerak di bidang industri dengan mengedepankan technology x lifestyle.

Gio Cardin x Bell Society berkesempatan menjadi bagian dari pameran berskala internasional ini untuk mempromosikan sepatu dengan material ramah lingkungan yaitu limbah kopi!

fabrica x pameran produk ramah lingkungan di hongkong
Pada pameran ini terdapat banyak perusahaan dari berbagai negara yang memamerkan sekaligus menjual produknya. Kesamaan yang dimiliki oleh produk-produk yang dipajang di sini terletak pada material atau bahannya yang semuanya menggunakan material ramah lingkungan
gio cardin sepatu dari material daur ulang yang kokohb dan unik
Tak ketinggalan, Gio Cardin bekerja sama dengan Bell Society memproduksi sepatu eksklusif yang terbuat dari limbah kopi juga dipamerkan. Limbah kopi yang ramah lingkungan ternyata memiliki karakteristik kokoh dan kuat sehingga sangat tepat digunaan sebagai material utama untuk barang fungsional seperti sepatu.
produk sepatu indonesia go internasional

Dengan adanya pameran ini diharapkan Gio Cardin dan Bell Society dapat menjadi bagian dari pelopor perusahaan yang mempromosikan barang ramah lingkungan dan memperkenalkannya pada dunia!

Kembali ke blog