Ide Resolusi Untuk Tahun 2023

Ide Resolusi Untuk Tahun 2023

Memasuki tahun yang baru orang-orang akan berlomba-lomba untuk membuat resolusi yang menarik untuk tujuan yang lebih baik. Tidak ada peraturan khusus bagaimana resolusi tahunan bekerja, tetapi biasanya resolusi tersebut akan dicapai selama masa tahun tersebut, jika tidak tercapai pun tidak ada hal yang akan membuat kita menjadi buruk. Apapun resolusinya, setiap orang akan berusaha untuk membuat dirinya menjadi lebih baik setiap tahunnya.

Sama halnya dengan setiap orang yang membuat resolusi tahunan, Gio Cardin juga akan membawa resolusi yang menarik dan tentunya lebih baik dengan tujuan yang sama yaitu New year, new shoes, same dreams, fresh start with Gio Cardin. 

Jika di tahun 2022 Gio Cardin menghabiskan banyak kesempatan dengan berkolaborasi dengan beberapa brand lokal dan internasional, di tahun 2023 ini Gio Cardin akan memulai fokus dengan beberapa produk terbaru yang akan dirilis seiring berjalannya waktu di tahun 2023. Visi misi yang tetap sama dengan membawa Minimalist Movement untuk Sobat Gio yang setia menemani Gio Cardin dari tahun ke tahun, semua hal yang akan kami lakukan di tahun yang berganti pun akan mengedepankan pelanggan. 

Tetapi sebelum membuat resolusi yang menarik untuk tahun 2023, kita list dulu beberapa sepatu Gio Cardin yang menjadi favorit Sobat Gio di tahun 2022 ini sebelum pergantian tahun.

1. Zeus

Sepatu zeus Gio Cardin

Yang pertama dan menjadi top best seller tahun 2022 adalah anak baru yang lahir di bulan April tahun 2022. Sepatu bulky dan juga bold ini menjadi sepatu yang paling banyak dicari dan paling cepat habis selama tahun 2022. Gio Cardin pun tak henti hentinya untuk merestock semua series Zeus setiap harinya karena tingginya minat Sobat Gio untuk membawa pulang sepatu yang memiliki tinggi sol 7cm ini. Walaupun ada empat warna pilihan, Sobat Gio dengan adil dan memiliki selera yang berbeda-beda ketika membeli sepatu Zeus Gio Cardin ini. Dari mulai warna Triple Black, Triple White, White/Blue, dan White/Red semuanya dengan cepat habis setiap minggunya. 

2. LAH-01

Sepatu hitam Gio Cardin

Favorite all the time! Sepatu Gio Cardin yang tidak pernah ada matinya. Salah satu sepatu pertama dari Gio Cardin yang sampai sekarang, di tahun ke-4 Gio Cardin berjalan pun masih menjadi sepatu best seller dari Gio Cardin. Hadir dengan beberapa pilihan warna yang membuatmu tidak kebingungan untuk membeli yang mana, karena semuanya bisa menyesuaikan dengan selera kamu ketika membeli sepatu. 

3. LAH-04

Sepatu hitam Gio Cardin

Sepatu Gio Cardin yang masih terhitung sangat baru tetapi berhasil membuat Sobat Gio antusias dan akhirnya menjadi salah satu dari best seller sepatu Gio Cardin di tahun 2022. Sepatu yang memiliki karakter yang unik pada bagian upper ini juga dirilis dengan beberapa pilihan warna yang bisa menemani Sobat Gio berjalan setiap harinya. Insole yang empuk dan juga pilihan warna yang beragam berhasil menarik perhatian Sobat Gio selama akhir tahun 2022. 

Setelah melihat ketiga sepatu best seller dari Gio Cardin selama tahun 2022 dengan perbedaan karakter yang cukup jauh, kira-kira sepatu apa yang akan membuat antusias Sobat Gio untuk menjadikan sepatu tersebut ada di best seller Gio Cardin shoes in 2023? 

Baca Juga

50 Years of the Smiley and Local Brand From Indonesia

Kembali ke blog