sneaker putih unik dari gio cardin

Gio Cardin White Sneaker : LAH-03 vs LAH-07

Gio Cardin sebagai pelopor sepatu lokal dengan tagline Minimalist Movement selalu menghadirkan alas kaki dengan desain sederhana namun tetap memiliki keunikan.

Namun karena desain yang minimalis ini lah, terkadang detail dari tiap artikel tidak begitu terlihat secara jelas.

Begitu juga dengan kedua produk unggulan Gio Cardin yang mau kita bahas kali ini, yaitu dua sneaker yang sama-sama memiliki aksen lubang-lubang kecil pada bagian upper-nya. Sneaker yang mana dan apa saja perbedaan dan persamaannya? Yuk simak di bawah!

Low Ankle Hover 03

tips mix and match outfit konser

Sepatu sneaker ini merupakan karya klasik yang menggabungkan Urban x Minimalism dengan bahan premium yang lembut untuk menjaga kenyamanan kaki kamu. Dengan desainnya yang memiliki 6 lubang kecil pada masing-masing sisinya untuk kenyamanan air flow pada kaki dan menambah kesan unik, mewah, serta anti mainstream. Diciptakan buat kamu yang suka kesederhanaan tapi tetap ingin terlihat beda!

Low Ankle Hover 07

rekomendasi sepatu untuk konser

Sama seperti saudaranya di atas, sneaker ini pun memiliki dua elemen utama yakni Function x Minimalism yang memiliki makna walaupun dengan desain yang minimalis, tetapi tetap pada tujuan utama yaitu menghadirkan sepatu dengan fungsi utama sebagai alas kaki yang nyaman. Keenam lubang kecilnya merepresentasikan 6 elemen dari makhluk hidup yaitu karbon, hidrogen, nitrogen, oksigen, fosfor dan sulfur, yang bermakna bahwa ketika dipakai, sepatu ini akan ikut menjadi elemen penting di hidupmu untuk teman berjalan seharian!

Persamaan & Perbedaan 

Persamaan dari kedua artikel ini terletak pada materialnya yaitu terbuat dari premium faux leather atau kulit sintetis premium dengan teknologi absorb+ pada bagian insole dan termoplastic rubber untuk bagian sole-nya. Uniknya, motif jahitan pada pinggirannya dijahit menggunakan tangan loh jadi sobat Gio Cardin bisa merasa ekslusif ketika mengenakan salah satu dari dua sneaker andalan Gio Cardin ini!

Untuk perbedaannya, pada LAH-03 tidak terdapat motif jahitan garis di bagian depan yang memberi kesan clean look, sedangkan pada LAH-07 ada sehingga membuatnya terkesan lebih bervariasi. Selain itu, untuk LAH-03 varian Triple White ini, warna outsole-nya putih yang senada dengan bagian atas sepatu. Namun pada LAH-07 varian Clear White, outsole-nya berwarna bening yang membuatnya terkesan lebih nyentrik!

 

Baca Juga

Gio Cardin : LAH-01 & LAH-11, Apa Bedanya?

Kembali ke blog