gio cardin sneaker minimalist movement

Gio Cardin : LAH-01 & LAH-11, Apa Bedanya?

Dengan berdirinya Gio Cardin sejak 2009, tentunya ada produk Gio Cardin yang sampai saat ini menjadi favorit para sobat Gio semua. Di antaranya adalah Low Ankle Hover 01 (LAH-01) dan Low Ankle Hover 11 (LAH-11), dua sneaker ini selalu ada di pikiran sobat Gio ketika memikirkan sepatu yang minimalis yang cocok digunakan sehari-hari.

Namun masih banyak yang bingung nih, sama dua sneaker ini. Dalam pikiran maunya LAH-01 eh yang ke-check out malah LAH-11, duh. Buat ngehindarin hal semacam itu kejadian lagi, Gio Cardin mau ngasih penjelasan singkat nih mengenai detail perbedaan LAH-01 dan LAH-11. Simak yuk!

Material & Keunggulan

Persamaan yang ada pada kedua artikel ini ada pada material dan teknologi unggulannya. Keduanya terbuat dari bahan Premium Faux Leather atau kulit sintetis premium sehingga segi fleksibilitasnya juara umum!

sepatu buat nonton  konsersneaker putih gio cardin

Untuk keunggulan lainnya seperti insole yang menggunakan teknologi Absorb+ yang sangat lembut dan sole yang terbuat dari Thermoplastic Rubber yang akan buat kamu nyaman seharian. Ditambah dengan jahitan yang dibuat langsung menggunakan tangan-tangan ajaib milik tim Gio Cardin bakal membuat LAH-01 dan LAH-11 ini selain punya fungsi utama sebagai alas kaki juga bernilai seni yang priceless!

Kegunaan

Kedua sneaker ini memiliki kegunaan yang sama yaitu sneaker simple yang bisa kamu gunakan ke berbagai kegiatan mau, formal maupun non formal. 

Day out sama temen? Bisa!

Untuk nge-date? Keren!

Pergi ke kantor? Cocok!

Liburan jauh? Nyaman!

Model

Ini dia bagian yang membedakan kedua sneaker unggulan Gio Cardin ini!

sneaker simple yang bikin nyaman
sepatu unik lokal yang bisa buat sehari-hari

Sobat Gio lihat deh perbedaan dari keduanya, terlihat jelas kan? LAH-01 memiliki garis jahitan di pinggir belakang yang berbentuk lengkungan setengah lingkaran yang garisnya menyatukan bagian padding dan pull tab bagian belakang. Sedangkan untuk LAH-11, garis jahitannya menyatukan padding dan upper bagian sisi pinggir sepatu.

Sehingga pada LAH-01 tulisan +62 SIZE MMIX yang menjadi salah satu identitas Gio Cardin terletak di depan sebelum jahitan, sedangkan pada LAH-11 tulisan tersebut terletak di bagian belakang setelah garis jahitan.

Sekarang sudah tau kan persamaan dan perbedaan antara dua unggulan Gio Cardin ini? Tertukar lagi ya!


Baca Juga

Rekomendasi Sepatu Gio Cardin Buat Ngantor!

Kembali ke blog