Tips and Tricks Tampil Minimalis

Tips and Tricks Tampil Minimalis

Penampilan bagi sebagian besar orang merupakan suatu hal yang penting. Terkadang penampilan bisa membuat seseorang sangat percaya diri meskipun terkadang penampilan juga dapat membuat seseorang merasa malu. Dalam berpenampilan tidak jarang orang-orang mengikuti trend fashion yang sedang berkembang. Namun ada salah satu style yang bisa dipakai semua orang kapan saja yaitu gaya minimalis.

 

Baju Gio Cardin

Gaya minimalis merupakan suatu cara berpenampilan yang mengutamakan kemudahan, efisiensi, dan simplicity serta mengurangi waktu dalam memilih pakaian. Gaya minimalis dari namanya memang terkesan minim, kurang, dan simple namun bukan berarti tidak stylish dan keren. 

Nah, Gio Cardin punya beberapa tips and tricks agar sobat GC dapat berpenampilan keren namun tetap minimalis.

Yang pertama adalah tentukan warna. Gunakan warna yang simple, netral dan tidak mencolok. Warna-warna seperti putih, broken white, beige, navy, dan hitam merupakan warna-warna yang simple, tidak mencolok dan netral.

 

Baca juga :

Langkah Awal Memulai Hidup Minimalis : Susahkah?

 

Sepatu Gio Cardin

Yang kedua adalah gunakan outfit yang basic. Hindari menggunakan aksesori yang detail, pakaian yang banyak menggunakan grafis dan gambar yang rumit. Gunakan sepatu yang simple kemudian kombinasikan warna atasan dan bawahan yang simple.


Kami juga memiliki beberapa tips mix and match dari line up Gio Cardin agar Sobat GC bisa tampil minimalis. 


Kombinasi LAH-01 Triple White dengan OCN 01 Black.

Kombinasi LAH-01 Triple White dengan OCN 02 White.

Kombinasi Hercules Triple Black dengan OCN 02 Black.

 

So, are you guys ready to look minimalist?

Kembali ke blog