5 Ide Outfit Santai Untuk Ngabuburit dan Bukber

5 Ide Outfit Santai Untuk Ngabuburit dan Bukber

Bulan Ramadhan hanya tinggal menghitung hari. 

Di setiap tahunnya, bulan Ramadhan selalu ramai oleh beberapa kegiatan. Tak lengkap rasanya jika bulan Ramadhan tidak diisi dengan Ngabuburit dan Bukber. Dua acara ini seperti menjadi jadwal yang wajib untuk dilakukan di setiap Ramadhan. Kadang kala Bukber juga menjadi kesempatan reuni untuk beberapa orang yang sudah lama tidak bertemu, dan tentu saja hal ini tak akan lepas dari pembicaraan soal outfit yang akan dikenakan. 

Walaupun biasanya outfit yang digunakan tidak jauh dari style yang casual dan sopan, terkadang kita juga harus menentukan outfit seperti apa yang pantas untuk dikenakan ketika ngabuburit dan bukber. 

Kali ini Gio Cardin punya beberapa referensi dari Sobat Gio untuk beberapa jenis outfit yang bisa digunakan. Apa sajakah?

Sepatu putih laki-laki Gio Cardin Sepatu putih laki-laki

Tampilan casual dengan sepatu putih Gio Cardin ini cocok untuk digunakan ketika kamu berencana ngabuburit dengan pujaan hati. Perpaduan antara kemeja dan celana chino semakin sempurna ditambah vest polos. Bisa membuat karakter menjadi lebih elegan dan berkharisma. Sepatu putih GIo Cardin LAH-03 ini memang didesain dengan menggabungkan Urban x Minimalism.

Sandal wanita Gio Cardin Sandal wanita Gio Cardin

Buka bersama teman lama tentunya menjadi kesempatan yang berharga. Sudah lama tidak bertemu, kita pasti ingin tampil beda dari hari-hari sebelumnya. Kaos polos dengan warna gelap membuat penampilanmu menjadi lebih elegan dan gorgeous, dengan tambahan vest yang bisa membuatmu lebih sempurna. Jolyon Sandal Gio Cardin juga sangat cantik untuk dibawa buka bersama di saat Ramadhan. 

Sepatu hitam Pria Gio Cardin Sepatu hitam pria Gio Cardin

Sepatu hitam selalu menjadi warna wajib yang harus dimiliki. Selain karena warnanya netral, sepatu hitam juga bisa membuat yang memakainya terlihat lebih keren. Tentu saja hal ini cocok banget jika dipakai ketika bukber ataupun ngabuburit.

Sepatu putih wanita Gio Cardin Sepatu putih wanita Gio Cardin

Sepatu putih Gio Cardin yang satu ini sangat sempurna untuk dipadukan dengan warna-warna earth tone. Perpaduan kemeja hitam dan juga celana dengan warna earth tone akan membuat tampilan terlihat ramah dan bersahabat. Outfit dengan warna warna seperti ini bisa membantu kamu agar lebih percaya diri.

Sepatu hitam pria Gio Cardin Sepatu merah pria Gio Cardin

Jika kamu bosan dengan warna sepatu selain putih dan hitam, Hercules v2 Red Black ini bisa membuat perubahan. Perpaduan warna hitam putih ditambah merah tidak menjadi masalah dan kamu bisa memadukannya dengan outfit santai atau sekedar mencari takjil di depan komplek. 

Jadi, apa Sobat Gio sudah mempersiapkan outfit yang menarik untuk kegiatan bukber dan ngabuburit kalian? 

 

Baca Juga

3 Cara Simple Merawat Sepatu Saat Musim Hujan

Kembali ke blog