Trend Fashion yang Akan Booming di Tahun 2022. Dari Warna Hingga Sepatu Keren!

Trend Fashion yang Akan Booming di Tahun 2022. Dari Warna Hingga Sepatu Keren!

Here are 5 things you need to add to your wardrobe for 2022.

Tahun sudah akan berganti dan semua hal pun akan menjadi awal yang baru termasuk tren fashion yang diprediksi akan booming pada tahun 2022 berdasarkan acara runway musim semi selama bulan mode. 

Berbagai tren fashion yang begitu diminati oleh beberapa orang muncul di prediksi tren fashion tersebut termasuk sepatu yang akan menjadi booming di tahun 2022. Berikut beberapa prediksi tren fashion yang bisa dinantikan di tahun 2022:

1. Gaun cut out

Sepatu putih Gio Cardin

Outfit wanita dengan desain cut out diprediksi akan menjadi tren di tahun 2022. Desain ini memberikan kesan ramping bagi yang memakainya, dan bisa membuat aura yang lebih seksi dan modis. Untuk perpaduan outfit gaun cut out bersama sepatunya, kali ini Gio Cardin memberikan rekomendasi sepatu yang cocok untuk wanita yang tidak ingin ketinggalan tren di tahun 2022, Sepatu LAF-01 membuat yang memakainya terlihat trendy dan modis.

2. Knit 

Trend Fashion 2022

Knit merupakan pakaian yang cocok dan nyaman digunakan untuk wanita yang memiliki banyak aktivitas namun tetap ingin tampil modis karena bisa dimodifikasi menjadi crop top sehingga terlihat minimalis saat dijadikan sebagai outer.

3. Modern tailor

Sepatu putih Gio Cardin

Tampilan modern tailor bisa dipadukan dengan oversized shirt dan turtleneck sweater yang menonjolkan gaya tailoring dalam cara yang lebih simpel dan tanpa menggunakan kemeja lengan panjang yang bisa menonjolkan gaya dan karakter crisp yang ringan. Jika ingin lebih tampil simpel namun minimalis, lengkapi dengan sepatu MAH-01 untuk tampilan simpel tanpa menguras waktu. 

4. Updated workwear

Trend Fashion 2022

Salah satu tren fashion yang diprediksi akan booming di 2022 juga adalah updated workwear. Fashion yang akan didesain dengan menggunakan bahan campuran seperti katun dan sutra, untuk sentuhan yang lebih berkelas pada pakaian yang terinspirasi dari workwear.

5. Cowboy Boots

Sepatu hitam Gio Cardin

Walaupun masuk ke dalam jenis sepatu yang sudah ada di tahun-tahun sebelumnya, namun cowboy boots juga diprediksi akan kembali booming pada tahun 2022 karena digunakan oleh beberapa selebriti hollywood. Kali ini Gio Cardin merekomendasikan sepatu vintage yang bisa kalian gunakan juga seperti cowboy boots, Gio Cardin Vintage 05 yang bisa menemani tampilan modis kalian.

Untuk sepatu, Gio Cardin tentunya akan tetap memberikan resolusi yang menarik untuk para Sobat Gio di tahun 2022. New year, new shoes, same dreams, fresh start with Gio Cardin. 

 

Baca Juga 

Hari Ibu Nasional, Surga Untuk Para Ibu!

 

Kembali ke blog