Tips OOTD kapelan yang gak norak

Tips OOTD Kembaran Sama Pasangan Tanpa Kelihatan Norak!

Syifa Chaerunisa

Memakai pakaian yang sama dengan orang lain memang terkadang dianggap negatif, ada yang bilang norak dan kekanakan serta kelihatan seperti anak remaja yang main-main. Namun memakai baju yang senada dengan pasangan adalah bentuk menunjukan afeksi juga loh, sobat Gio! Jadi pria yang baik adalah mereka yang gak gengsi buat nunjukin rasa cinta dan kepeduliannya pada orang-orang yang mereka sayang.

Kamu bisa mengerahkan usaha yang lebih dalam memilih padu padan untuk berpakaian sama dengan pasangan kalian agar outfit yang dikenakan tetap terlihat elegan sehingga kamu dan pasangan bisa tetap merasa keren walaupun memakai pakaian yang sama bersama dengan orang terdekat di tempat umum.

Gio Cardin ingin memberi kalian rekomendasi cara OOTD berpasangan yang stylish!

 one brand challenge
  1. Jangan menyamakan semua outfit dari atas sampai bawah

Jika kamu menyamakan seluruh outfit yang dipakai itu tak akan terlihat keren dan akan terkesan tidak elegan dan kamu bisa dianggap norak serta memiliki fashion sense yang buruk! Untuk menghindari hal itu terjadi, kamu bisa menyamakan warna pakaiannya tapi membedakan dari segi motif yang digunakan sehingga pakaian couple-nya bisa tetap lowkey nan kece!

  1. Pilih salah satu item yang ingin disamakan

Pilih salah satu item yang ingin kamu pake samaan dengan pasangan kamu. Entah itu jaket atau topi. Dengan begitu, untuk pakaian utamanya yaitu atasan dan bawahannya kamu bisa memberi ruang satu sama lain untuk berkreasi dan tetap punya ciri khas masing-masing.

  1. Samakan bagian footwear-nya saja!

Jika kamu kurang pede untuk pakai pakaian yang kembaran sama pasangan, kamu bisa menyamakan hanya dari alas kakinya saja, dengan begitu kamu dan pasangan tidak akan terlalu mencolok di tengah kerumunan tetapi tetap merasakan romantisnya menggunakan barang yang sama di tempat umum.

Dengan cara-cara di atas kamu bisa tetap pakai pakaian couple tanpa terlihat norak! Ditambah, barang-barang sama yang kamu dan pasangan punya bisa jadi barang yang berkesan dan akan selalu jadi barang yang mengingatkan kamu terhadap hubungan kalian berdua, so sweet!

va4rsity jacket high quality dengan standar internasional

Seperti kedua sejoli ini yang memakai couple outfit dengan tema one brand di mana jaket dan sepatu yang dikenakan oleh keduanya berasal dari brand Gio Cardin! Jaket yang dipakai adalah seri Varsity jaket keluaran Gio Cardin dengan cutting regular fit dan material cotton fleece yang nyaman banget dan tersedia dalam 2 varian warna berbeda!

sepatu sneaker hitam gio cardin elegan dan keren

Gak lupa sepatunya adalah seri LAH-71 masih dari Gio Cardin yang tersedia unisex dengan ukuran mulai dari 39, dengan material premium faux leather yang tidak akan sakit untuk digunakan jalan-jalan seharian karena sangat lembut dan dilengkapi teknologi ABSORB+ pada insole!

 

Baca Juga

Kombinasi warna OOTD untuk pria agar wajah terlihat lebih cerah!

Kembali ke blog