Siapkan Tanggal Merah Dengan Sepatu Liburan!

Siapkan Tanggal Merah Dengan Sepatu Liburan!

Tanggal Merah 2022. Sudahkah kalian cek tanggal merah yang akan datang di tahun 2022 ini?

Awal bulan Februari ini kita disambut dengan tanggal merah yang ada di tanggal 1 Februari 2022, Hari Raya Imlek 2022. Semua orang pasti menyambut tanggal-tanggal merah ini dengan bersemangat dan mulai menulis hal hal yang ingin mereka lakukan, dari mulai liburan, istirahat di rumah, atau berkumpul dengan teman-teman. Sebelumnya, catat dulu daftar hari libur nasional Indonesia tahun 2022 ini!

Tanggal

Hari

Hari Libur

1 Januari

Senin

Tahun Baru Masehi

1 Februari

Selasa

Tahun Baru Imlek

28 Februari

Senin

Isra Mi’raj

3 Maret

Kamis

Hari Suci Nyepi

15 April

Jumat

Jumat Agung

1 Mei

Minggu

Hari Buruh

2 Mei

Senin

Hari Raya Idul Fitri

3 Mei

Selasa

Cuti Bersama Lebaran

16 Mei

Senin

Hari Waisak

26 Mei

Kamis

Kenaikan Isa Almasih

1 Juni

Rabu

Hari Lahir Pancasila

9 Juli

Sabtu

Idul Adha

30 Juli

Sabtu

Tahun Baru Islam

17 Agustus 

Rabu

Hari Kemerdekaan

8 Oktober

Sabtu

Maulid Nabi Muhammad SAW

25 Desember

Minggu

Hari Natal

 

Sebelum kalian membuat list tempat liburan dan jadwal liburannya, jangan lupa untuk siapkan hal-hal yang harus kalian punya dan gunakan untuk liburan. Salah satunya, sepatu keren dan juga nyaman yang sudah pasti akan menjadi tumpuan dan langkah kalian ketika liburan.

Sepatu putih Gio Cardin

Untuk tanggal merah yang paling dekat, Tahun Baru Imlek 2022, Gio cardin mempunyai produk spesial yang bisa menemani Sobat Gio ketika berkumpul dan merayakan Hari Raya Imlek tersebut. LAA-23 Black/Red. Produk terbaru dari Gio Cardin yang memang spesial untuk Imlek.

Sepatu hitam Gio Cardin

Di luar dari tanggal merah, di bulan Februari ini ada tanggal spesial untuk para pasangan remaja yang sering dirayakan oleh beberapa orang. Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Pasangan muda-mudi juga ikut merayakan untuk bertukar kado atau hanya sekedar menghabiskan waktu berdua bersama pasangan masing-masing. Dan Gio Cardin juga mempunyai sepatu yang bisa digunakan oleh perempuan dan laki-laki, atau bahasa gaulnya couple stuff. LAH-71 Triple White dan Triple Black bisa dijadikan couple stuff ketika kalian mempunyai pasangan. 

Sepatu hitam Gio CardinSepatu putih Gio Cardin

Untuk hari libur lainnya, Gio Cardin menyarankan beberapa alas kaki yang ada di bawah ini untuk menemani hari-hari libur Sobat Gio agar lebih nyaman dan tetap stylish:

Axton Sandal

AXTON SANDAL

LAH-01 WHITORY

LAH-01 WHITORY

Baca Juga

Rayakan Tahun Macan Bersama Gio Cardin

Sepatu hitam Gio Cardin

LAH-06 TRIPLE BLACK

Sepatu hitam Gio Cardin

LAH-03 YIN V2

Jadi, setelah mencatat tanggal merah untuk jadwal liburan kamu, kira-kira alas kaki mana yang akan kamu bawa untuk menjadi langkah liburanmu?

Image Source: Unsplash

Kembali ke blog