Sewa iPhone Untuk Gaya Hidup? Coba Cara Ini Untuk Tetap Bergaya!

Sewa iPhone Untuk Gaya Hidup? Coba Cara Ini Untuk Tetap Bergaya!

Earid Madora Necdela

Buat apa susah-susah sewa iPhone untuk bergaya kalau bisa pakai sepatu?

Akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan tentang online shop yang membuka jasa khusus untuk menyewa handphone iPhone. Dalam postingan online shop tersebut. Mereka menyediakan berbagai jenis iPhone yang lengkap untuk disewakan dengan harganya. Postingan ini sempat mengundang banyak komentar yang beragam dari netizen dengan pendapat yang pro dan kontra terkait jasa penyewaan ini. Kira-kira kalian tim pro atau kontra?

Jika dilihat dari sisi pronya, ini merupakan hal yang wajar, apalagi di tengah maraknya anak muda gen z yang selalu tidak mau ketinggalan trend, ini bisa memudahkan anak-anak muda untuk merasakan rasanya memiliki handphone yang canggih apalagi untuk foto. Tetapi jika dilihat dari sisi kontranya, ini sama saja seperti memaksakan keinginan, padahal jika ingin terlihat keren dan trendi, kalian bisa mencobanya di beberapa hal lain contohnya memulai gaya hidup minimalis namun masih bisa tetap bergaya. Mau tahu apa saja sepatu-sepatu yang bisa membuatmu lebih keren tersebut? Gio Cardin bisa kasih beberapa contoh produknya!

Gio Cardin Clear Black

Sepatu hitam Gio Cardin

Siapa yang tidak asing dengan warna hitam yang selalu menjadi jagoan ini?

Warna hitam juga menjadi warna yang wajib dimiliki oleh setiap sepatu dari Gio Cardin. Memberikan kesan yang minimalis dan juga elegan, LAH-07 Clear Black bisa membantu kalian untuk tetap mempertahankan Gaya Hidup yang keren dan tidak ketinggalan zaman.

Gio Cardin Triple White

Sepatu putih Gio Cardin

Selain warna hitam, warna putih juga selalu menjadi pilihan pertama jika kita akan memilih outfit untuk mix & match. Mempunyai karakter yang netral dan rapi, warna putih bisa membuatmu bersinar dan casual ketika menggunakannya, LAH-01 Triple White ini juga cocok digunakan untuk kalian yang suka dengan warna-warna basic namun ingin tetap stylish.

Gio Cardin Navy On White

Sepatu navy Gio Cardin

Selanjutnya, ada warna navy yang bisa kamu gunakan ketika ingin menampilkan kesan yang casual. Warna ini identik dengan tampilan yang tidak ingin terlalu dilihat dan menjadi pusat perhatian. Di sepatu Gio Cardin ini warna navy di padukan dengan warna putih yang tetap bisa membuatmu keren dengan perpaduan warna netral.

Gio Cardin Triple Red

Sepatu merah Gio Cardin

Untuk kamu yang senang menjadi pusat perhatian tetapi ingin memiliki karakter yang berani juga, warna merah adalah pilihan yang tepat. Gaya hidup yang mewah dan tidak ingin ketinggalan trend merupakan prinsip kebanyakan anak muda zaman sekarang, maka dari itu Gio Cardin tentu tidak akan ketinggalan untuk mengeluarkan sepatu dengan warna yang terang dan kuat. Sepatu LAH-06 Triple Red ini cocok untuk kalian para gen z.

Gio Cardin Yin

Sepatu hitam Gio Cardin

Gak suka dengan sepatu yang satu warna? Tentunya Gio Cardin juga punya! 

Perpaduan warna hitam dan putih yang elegan ini menjadi salah satu best outfit untuk yang suka dengan sepatu-sepatu 2 warna. Tak hanya hitam putih, Gio Cardin juga memiliki beberapa koleksi yang memadukan warna-warna lain dalam series LAC-31

Itu dia beberapa bocoran dan tips yang bisa kamu lakukan untuk tetap mengikuti gaya hidup yang kekinian tetapi tidak perlu harus menyewa barang-barang yang tidak seutuhnya bisa kamu miliki. Gimana nih guys? Masih minat untuk sewa handphone hanya untuk gaya hidup? Atau ingin memulai gaya hidup minimalis seperti Gio Cardin?

Baca Juga

Karya Seni Oleh Tangan Manusia 

 

 

 

 

Kembali ke blog