Suka Sneakers Putih? Bisa Jadi Kamu Orang yang Berani

Suka Sneakers Putih? Bisa Jadi Kamu Orang yang Berani

Bicara tentang sepatu sneakers, tidak lepas dari pilihan warna. Sobat GC tentunya punya warna favorit masing-masing bukan? Namun pemilihan warna pada sepatu sneakers ternyata bukan semata-mata hanya karena keindahan sepatu tersebut. Ada faktor psikologis yang mendukung dalam pemilihan warna sepatu sneakers.

Pemilihan warna sepatu sneakers ternyata dipengaruhi juga oleh karakter seseorang. Seperti misalkan sepatu berwarna cerah ternyata cenderung digunakan oleh orang-orang yang extrovert.

Bagaimana dengan sepatu putih? Sebelum dikaitkan dengan sepatu, putih sendiri memiliki beberapa penafsiran yang berhubungan dengan psikologi seseorang. Pada umumnya, putih sendiri dikaitkan dengan kesucian, kemurnian, kekosongan, kedamaian, dan kepolosan. Putih juga melambangkan awal yang baru serta memberikan efek yang membuat ruang terasa lebih besar dan luas. Namun, warna netral ini juga dapat menggambarkan perasaan yang dingin, hambar, dan steril (sehatq, 2020).

 

Bila dikaitkan dengan sepatu sneakers, ternyata orang yang menyukai sepatu putih adalah orang yang berani mengambil resiko. Kita semua tahu kalau sepatu putih gampang sekali terkena kotor (kumparan, 2018). Meskipun begitu, orang-orang yang menyukai sepatu putih tetap membeli sepatu putih dengan segala resikonya.

Apakah sobat GC juga termasuk orang yang menyukai sepatu sneakers berwarna putih? Gio Cardin tentunya menyediakan sepatu sneakers berwarna putih yang hadir dalam berbagai model. Penasaran dengan pilihan Sepatu Gio Cardin yang berwarna putih? Well, inilah produk-produk Sepatu Gio Cardin berwarna putih.

GIO CARDIN - LAH 01 | TRIPLE WHITE

GIO CARDIN - LAH 06 | TRIPLE WHITE

GIO CARDIN - LAH-05 | WHITE / BLACK | MEN

GIO CARDIN - HERCULES | TRIPLE WHITE | MEN

GIO CARDIN - LAV-07 | TRIPLE WHITE | MEN


Bagaimana sobat GC? Sepatu Gio Cardin warna putih mana yang kalian suka? Masih banyak lagi sepatu Gio Cardin warna putih lainnya di website Gio Cardin. So, Check it Out Guys!

Kembali ke blog