Sepatu Gio Cardin : Hercules V2

Sepatu Gio Cardin : Hercules V2

Alexander Joshua

Setelah cukup lama beredar, Sepatu Gio Cardin Hercules V1 sukses menghadirkan karakter Dewa Mitologi Yunani dalam sebuah sepatu. Sepatu Sneakers yang kuat, berkesan kokoh dan gagah mencerminkan karakter Dewa Hercules. Namun sudah saatnya bagi kami untuk berinovasi. Kami telah merasakan bagaimana karakter Hercules hadir dalam sebuah sepatu sneakers. Namun dalam inovasi kami selanjutnya, kami memperkuat karakter Hercules ke dalam sebuah produk pengembangan dari Hercules V1 yaitu Sepatu Gio Cardin Hercules V2.

Sepatu Sneakers

Sepatu sneakers bergaya running shoes dari Gio Cardin ini tampil dengan desain yang lebih fresh, minimalis namun terkesan lebih kuat dan lebih bold dibandingkan dengan Hercules V1. Hercules V2 didesain dengan material yang baru yang lebih kuat, kokoh, tebal, dan dengan metode yang lebih mumpuni. Hercules V2 menggunakan bahan Faux Leather untuk keseluruhan upper dengan tambahan aksen 3M Reflective Tape yang memantulkan cahaya dalam kegelapan. Dengan begitu, Sepatu Gio Cardin Hercules dapat digunakan untuk berbagai kegiatan sehari-hari seperti jalan santai, berlari, berolahraga bahkan dapat digunakan di gelapnya malam.

Sepatu Sneakers

Penggunaan teknologi High Pressure Cementing pada bagian midsole membuat Sepatu Gio Cardin Hercules menjadi lebih nyaman digunakan dan memiliki daya tahan yang lebih baik dibalut dengan desain yang sangat sporty. Kemudian pada bagian bawah terdapat outsole yang terbuat dari bahan Thermoplastic Rubber yang telah teruji ketahanan dan kualitasnya.

Sepatu Sneakers

Sepatu Gio Cardin Hercules V2 hadir sebagai bentuk persembahan kami kepada sobat GC yang membutuhkan sepatu untuk berbagai aktivitas tiap hari. So, tunggu apa lagi sobat GC? Check our brand new product, Sepatu Gio Cardin Hercules V2 di Website Gio Cardin!

GIO CARDIN HERCULES V2

Kembali ke blog