Pakai Sandal Dalam Rumah : Benarkah Menjaga Kesehatan?

Pakai Sandal Dalam Rumah : Benarkah Menjaga Kesehatan?

Bagi sebagian besar orang di Indonesia, sandal merupakan suatu hal umum yang menjadi salah satu bagian dari gaya hidup. Hampir semua orang tentunya memiliki sandal. Banyak orang yang suka bepergian menggunakan sandal. Namun tidak jarang juga orang-orang kerap kali menggunakan sandal di dalam rumah karena beberapa alasan seperti salah satunya agar menjaga kaki untuk tetap bersih.

Sandal Gio Cardin

Mungkin banyak dari kita yang tidak tau bahwa menggunakan sandal di dalam rumah ternyata memiliki beberapa manfaat. Inilah manfaat yang didapatkan dengan menggunakan sandal di dalam rumah.

Sandal Gio Cardin

1. Mencegah terkena penyakit umum

Menggunakan sandal mencegah panas tubuh keluar lebih cepat sehingga membantu tubuh untuk menjaga sirkulasi darahnya. Kurang lancarnya sirkulasi darah dapat menyebabkan masalah kesehatan umum seperti flu dan pilek (suara, 2021)

Sandal Gio Cardin

2. Mencegah Infeksi bakteri dan jamur

Meskipun lantai di rumah kita sudah dibersihkan namun tetap saja tidak menentukan bahwa lantai kita bebas dari kuman dan bakteri. Untuk itu, penggunaan sandal di dalam rumah juga membantu meminimalisir masuknya mikroorganisme seperti bakteri ke dalam tubuh melalui kaki

Sandal Gio Cardin

3. Memberikan perlindungan lebih terhadap kaki

Bagi kita semua terutama bagi orang-orang yang sudah lanjut usia, menggunakan sandal membantu memberikan bantalan tambahan selain lemak yang ada di telapak kaki sehingga memberikan perlindungan terhadap jaringan otot dan tulang yang ada di telapak kaki.

Nah, sandal memang baik digunakan di dalam rumah karena memberikan manfaat kepada kesehatan kita. Namun bagaimana bila sobat GC ingin tetap terlihat keren dan minimalis dengan sandal di dalam rumah? Gio Cardin punya solusinya, yaitu Magni Slides. Sandal Gio Cardin yang bernama Magni Slides ini memberikan perlindungan, kenyamanan, dan gaya yang tentunya membuat kamu terlihat keren dan minimalis namun tetap menjaga kesehatan. Gio Cardin menghadirkan Magni Slides dalam pilihan lima warna. Isi hari-harimu dengan ditemani Sandal Gio Cardin “Magni Slides” kemanapun, dimanapun bahkan ketika kamu di rumah.

 

MAGNI SLIDES

Sandal Gio Cardin

Kembali ke blog