Outfit Summer Untuk Laki-laki!

Outfit Summer Untuk Laki-laki!

Bulan Juni di Indonesia sudah memasuki musim panas. Orang-orang pun sudah merencanakan liburan menjelang musim panas ini. Berlibur ke pantai, staycation, mendaki gunung, sampai piknik sederhana bersama keluarga dan teman. 

Walaupun suasana dipenuhi dengan liburan musim panas, sobat Gio tidak boleh tampil seadanya hanya karena sedang berlibur. Pilihan sepatu dari Gio Cardin ini akan melengkapi fashion look-mu!

Sepatu Hitam

Sepatu hitam pria Gio Cardin

Atasan lengan pendek yang dipadu dengan celana pendek selalu menjadi pilihan yang paling tepat untuk summer fashion collection, Sobat Gio bisa memilih sepatu hitam pria LAH-11 dari Gio Cardin untuk menyempurnakan penampilanmu dan liburanmu sudah siap dengan tampil santai dan simple namun tentunya tetap keren dan fashionable!

Sepatu Putih 

Sepatu putih pria Gio Cardin

Musim panas juga bukan berarti kamu nggak bisa pakai lengan panjang. Asalkan, pilihan kaos lengan panjangmu memiliki bahan yang lembut dan menyerap keringat, kamu nggak perlu takut kegerahan di tengah cuaca terik. Padukan lengan panjang kamu dengan sepatu putih dari Gio Cardin untuk beralih pada outfit dengan warna-warna cerah. Kamu juga bisa menggunakan Sepatu putih Gio Cardin LAH-11 Whitory , yang simple namun cukup memberikan warna berbeda dalam penampilan kamu. 

Di musim panas inilah saat yang tepat untuk kamu mengeluarkan koleksi sepatu terkeren kamu. Bahkan pada saat berjalan santai ketika sore saja kamu pasti akan perlu menggunakan sepatu karena teriknya matahari bisa membuat kaki kalian terbakar. Pilih sepatu Gio Cardin yang menurutmu paling nyaman untuk kamu gunakan setiap hari ketika musim panas dan liburan musim panas ini.

 

Baca Juga

Gio Cardin Varsity Jacket

Kembali ke blog