Oversize Crew Neck

Oversize Crew Neck

Baju merupakan salah satu hal terpenting yang kita butuhkan tiap harinya. Maka dari itu tentunya kita memiliki setidaknya stok baju untuk dipakai harian. Terkadang kita memiliki stok yang sedikit sehingga kita lebih sering mencuci baju agar mempertahankan stok baju untuk dipakai di kemudian hari. Namun tak jarang juga dari kita yang memiliki segudang baju yang hanya terpakai sebagian kecilnya.

Baju Gio Cardin

Semakin banyak variasi baju yang kita miliki tentunya akan menghadapkan kita pada banyak pilihan setiap harinya.Memilih baju yang akan dipakai untuk berpergian terkadang memang memakan waktu. Terlebih lagi bila kita memiliki sangat banyak baju di lemari kita. Bahkan terkadang kita hanya memiliki kaos di lemari kita namun kita tetap menghabiskan waktu untuk memilih kaos yang akan kita pakai. 

Gio Cardin memiliki solusi untuk sobat GC agar tidak berlama-lama dalam memilih baju. Seperti yang pernah kami bahas di artikel terdahulu mengenai hidup minimalis, memiliki beberapa baju yang sejenis memudahkan kita memilih baju untuk dipakai. Produk baru Gio Cardin ini adalah solusi hidup minimalis yaitu Baju Oversize Gio Cardin. Baju Oversize Gio Cardin hadir dalam dua warna berbeda. Baju Gio Cardin Putih dan Baju Gio Cardin Hitam sama-sama memiliki desain yang minimalis dengan sentuhan sablon timbul dengan warna yang sama dengan warna dasar baju tersebut. Sablon berwarna putih untuk baju putih dan sablon hitam untuk baju hitam.

 

Baju Gio Cardin

 

Baju Oversize Gio Cardin didesain bertujuan untuk memenuhi kebutuhan sobat GC dalam menjalankan gerakan minimalis. Desain yang minimalis namun menarik membuat sobat GC dapat tampil keren sekaligus minimalis, memberikan kemudahan dalam memilih baju yang akan dipakai untuk berpergian. Selain itu, Baju Oversize Gio Cardin juga cocok untuk dikenakan dengan berbagai macam jenis set outfit karena desainnya yang minimalis dan warnanya yang netral.

OCN-01 BLACK

 

Baju Gio Cardin

 

 

OCN-01 WHITE

 

Baju Gio Cardin

 

Kembali ke blog