Liburan Setelah Pandemi? Ini Tipsnya!

Liburan Setelah Pandemi? Ini Tipsnya!

Pandemi sudah hampir berakhir, semua masyarakat berharap tahun depan keadaan bumi dan juga negara Indonesia sudah kembali normal. Sudah banyak orang-orang yang berharap bisa pergi traveling sesuka mereka ketika pandemi sudah berakhir, terutama pada saat-saat akhir tahun, karena biasanya akhir tahun selalu menjadi momen yang tepat untuk pergi berlibur bersama keluarga, teman, dan pacar. 

Sudah bukan rahasia lagi jika Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan memiliki keindahan alam yang sangat banyak. Jika berniat untuk traveling di dalam negeri, Indonesia sudah sangat lengkap, ada banyak wisata alam, pegunungan, laut, dan masih banyak lagi tempat yang bisa kamu eksplor dari Sabang sampai Merauke. Rasanya sayang bila kita sebagai warga negara asli Indonesia tidak mengelilingi negeri yang dijuluki sebagai negara kepulauan ini. Untuk bisa mengunjungi semua tempat indah di Indonesia bukanlah hal yang mudah karena banyak waktu, tenaga, dan juga budget yang harus memadai. Namun jangan khawatir, kamu masih bisa melakukan traveling keliling Indonesia dengan Tips dari Gio Cardin berikut ini

1. Cari Promo

Sepatu Sneakers Gio Cardin

Mencari promo yang murah mulai dari potongan harga hingga benefit tambahan untuk para pengunjung adalah hal yang paling diutamakan ketika kalian akan melakukan liburan dan traveling. Agar budget dan juga tabungan yang dikeluarkan bisa diperkirakan dan bisa menghemat. Dengan mengalokasikan budget, akan membantu kalian untuk mengontrol keuangan, jika kamu hanya mempunyai budget Rp. 5jt, kalian bisa menentukan destinasi mana yang tepat untuk dikunjungi, penginapan yang harganya terjangkau, transportasi, hingga outfit yang cocok untuk dibeli ketika akan traveling. Salah satu pelengkap outfit yang bisa kamu pakai di segala tempat traveling yaitu sepatu Low Ankle Hover Series 07 Gio Cardin yang mempresentasikan 6 elemen dari makhluk hidup untuk menambah air-flow di kaki kalian ketika traveling.

2. Mencari teman di berbagai kota

Sepatu Sneakers Gio Cardin

Untuk meminimalisir waktu untuk mencari tempat dan juga kuliner yang ingin dikunjungi, lebih lengkap jika direkomendasikan oleh warga lokal, hal plus lainnya yang bisa di dapatkan ketika kamu mempunyai teman di berbagai kota, kamu bisa meminta izin untuk menginap di rumah mereka untuk menghemat pengeluaran kamu. Temanmu akan menemanimu liburan dan kamu bisa mempunyai kenangan baru dengan mereka.

3. Tentukan tempat yang pasti

Sepatu Sneakers Gio Cardin

Jika kamu tidak memiliki banyak waktu, sebaiknya tempat wisata mana saja yang akan dikunjungi harus ditentukan sebelum berangkat. Bila perlu diskusikan dengan temanmu terlebih dahulu. Cari referensi secukupnya tentang tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi. Tuliskan daftar tempat wisata, lalu pikirkan juga tentang rute perjalanan supaya lebih efisien & efektif. Perhitungkan jarak & waktu tempuh ke setiap tempat-tempat wisata tujuan. Sepatu Sneakers Gio Cardin Low Ankle Hover Series 01 Whitory selalu cocok untuk diajak ke tempat yang sudah kamu rencanakan.

Itu dia beberapa tips dari Gio Cardin yang bisa digunakan oleh Sobat Gio untuk rencana liburan setelah pandemi agar liburan kalian bisa lebih hemat tapi juga tersusun. 

Baca Juga

Bagaimana Cara Menghemat Waktu? Ini 3 Tips Simple Yang Perlu Anda Ketahui!

Kembali ke blog