Hari Perempuan Internasional: Gio Cardin Ajak Perempuan Untuk Melangkah Lebih Berani

Hari Perempuan Internasional: Gio Cardin Ajak Perempuan Untuk Melangkah Lebih Berani

Hari Perempuan Internasional diperingati setiap tanggal 8 Maret. Peringatan ini disetujui oleh PBB untuk merayakan kontribusi perempuan kepada masyarakat dan juga untuk meningkatkan kesadaran tentang perjuangan untuk kesetaraan gender. Hari Perempuan Internasional menjadi momen penting untuk para perempuan tanpa memandang etnis, budaya, bahasa, bahkan ekonomi maupun pandangan politik. 

Hari Perempuan Internasional baru diresmikan pada 8 Maret 1977 dan setelahnya dijadikan sebagai peringatan tahunan. Dikutip dari situs International Women’s Day, tema Hari Perempuan Internasional 2022 adalah Break the Bias. Yang artinya perempuan di seluruh dunia menginginkan adanya kesetaraan gender, lepas dari bias, stereotip, dan diskriminasi terhadap perempuan. 

Dengan tema Break the Bias ini, diharapkan semua perempuan berani untuk menyuarakan pendapatnya. Seluruh perempuan di dunia dapat menunjukkan dukungannya melalui berbagai cara seperti ikut menyuarakan pendapatnya mengenai isu perempuan di sosial media. Dengan demikian, suara dari para perempuan akan makin diakui.

Sandal wanita Gio Cardin

Pada peringatan Hari Perempuan Internasional ini Gio Cardin mengajak seluruh perempuan untuk berani melangkah lebih berani lagi dengan menggunakan beberapa sandal dari series women’s day yang tentunya di launching pada tanggal yang sama dengan peringatan Hari Perempuan Internasional yaitu tanggal 8 Maret 2022.

1. Canela Sandal

 Sandal wanita Gio Cardin

Sandal pertama dari Gio Cardin yaitu Canela Sandal. Terinspirasi dari tanaman yang harum dan berkulit kayu kering, Canela Sandal ini memiliki kenyamanan yang lebih pada bagian outsole yang ringan. Canela Sandal ini dilengkapi velcro di bagian strapnya untuk memudahkan para perempuan agar bisa menyesuaikan besar lingkar sandal.

2. Jolyon Sandal 

 

Sandal yang satu ini terinspirasi dari Bahasa Latin. Sandal dengan material yang ringan, kuat, dan juga memiliki adjustment system yang bisa memudahkan para perempuan ketika menggunakannya. Dilengkapi dengan warna yang cantik dan juga menawan, Jolyon Sandal ini memang memiliki karakter yang muda dan menawan, sangan cocok untuk melengkapi telapak kaki semua perempuan.

3. Flora Sandal

 

Sandal ketiga, Flora Sandal. Seperti musim semi, warna yang ditampilkan juga menjadi karakter yang kuat. Karakter yang bisa membuat para perempuan menjadi lebih berani melangkah dengan Flora Sandal Gio Cardin.

Dengan ketiga sandal tersebut, Gio Cardin akan melangkah dengan berani bersama para perempuan untuk memperjuangkan hak perempuan di seluruh dunia. #BreaktheBias

 

Baca Juga 

Sepatu Olahraga Yang Cocok Untuk Kesehatan

Kembali ke blog