Apa Itu Round Toe Shoes?

Apa Itu Round Toe Shoes?

Apa arti dari Round Toe Shoes?

Round toe shoes merupakan sepatu dengan bagian ujung yang berbentuk melengkung. Round toe shoes adalah pengembangan sepatu karena bentuk kaki orang-orang yang rata-rata melengkung/mengikuti jari kaki. Akhirnya, saat ini banyak sepatu yang menggunakan metode seperti ini untuk desain sepatunya. Round toe shoes juga dipercaya memiliki banyak kelebihan. Selain serbaguna dan nyaman digunakan untuk kaki, bentuk tersebut adalah gaya klasik abadi dengan menonjolkan ukuran dan bentuk kaki. Round toe shoes juga memberikan banyak ruang untuk jari-jari kita saat berdiri sepanjang hari ketika berkegiatan.

Jika kalian belum bisa membedakan antara square toe dan round toe, Gio Cardin punya pengertian lebih lanjutnya di bawah ini: 

Model Ujung Sepatu Yang Perlu Kamu Ketahui 

Apakah sobat Gio juga mencari beberapa sepatu yang termasuk ke dalam Round toe shoes? Gio Cardin memiliki beberapa pilihan sepatu yang memiliki karakter round toe, diantaranya adalah:

Sepatu putih Gio Cardin

LAH-01 WHITORY

Sepatu putih Gio Cardin

LAH-05 WHITE/BLACK

Sepatu putih Gio Cardin

MAH-01 WHITE ON GREY

Sepatu - sepatu di atas merupakan salah satu contoh Round toe shoes dari Gio Cardin yang tentunya nyaman dan bisa memberikan ruang untuk kakimu. Sepatu putih Gio Cardin merupakan karya klasik sneaker dengan latar belakang minimalis elegan. Selain itu sepatu putih Gio Cardin juga termotivasi dari kompleksitas pada zaman modern, sepatu ini dirancang menggunakan bahan premium yang sangat lembut untuk selalu menjaga kenyamanan kaki. 

Baca Juga

Sandal Ringan Untuk Sehari-hari

Kembali ke blog