koleksi terbaru gio cardin yang bisa jadi pilhanmu

Ini Dia Sepatu Koleksi Terbaru Dari Gio Cardin!

Gio Cardin kembali lagi dengan koleksi-koleksinya yang baru! Kali ini brand lokal asal Bandung ini mengeluarkan 4 sepatu baru yang masing-masing punya keunikan dan kelebihannya masing-masing.

Dengan keunikan dan keunggulan tersebutlah keempat koleksi terbaru Gio Cardin ini bisa jadi pilihanmu sesuai dengan kebutuhan dan model yang kamu minati!

Yuk intip masing-masing bentuk dan fitur kerennya buat referensi kamu kalo pengen beli sepatu baru!

1. Low Ankle Hover 33

rekomendasi sepatu lokal bandung

Low Ankle Seanna 33, sneaker pria Gio Cardin yang memadukan gaya minimalis dan stylish. Dengan material utama Premium Faux Leather dipadukan dengan aksen jahitan pada bagian depan dan belakang sepatu dengan material Premium Suede Leather. Tersedia dalam 2 colorway yaitu LAS-33 Triple White dan LAS-33 Triple BlackLAS-33 ini bisa jadi pilihan utamamu kalo pengen keliatan elegan! 

sepatu hitam polos dengan aksen emas

Fitur terbaiknya yaitu insole dengan technologic ABSORB+ ditambah dengan Microtech sebagai outsole-nya bisa membuat kamu nyaman seharian! 

2. Low Ankle Hover 34

sepatu broken white yang unik

Gak beda jauh dar 'saudaranya', Low Ankle Seanna 34, memiliki 2 material utama yaitu Premium Faux Leather untuk bagian upper dan Premium Suede Leather untuk aksen bagian toe tip dan top line dengan keunggulan yang juga sama.

sepatu hitam buat wisuda

Dilihat sekilas, LAS-34 dengan sepatu di atasnya yaitu LAS-33 seperti tidak ada bedanya. Karena memang perbedaannya hanya terletak pada aksen Suede pada bagian depannya. Pada LAS-33 hanya terdapat daris melengkung sedangkan pada LAS-34 terdapat garis yang menghubungkan garis melengkung tersebut dengan bagian bumper-nya!

3. Mid Ankle Seanna 63

tips mix and match sepatu tinggi

Terinspirasi dari sepatu basket dengan gaya modern. Tampilan yang gagah dan kenyamanan yang extra, cocok untuk kamu pecinta sepatu potongan mid. Dengan perpaduan warna yang unik yaitu hitam dan kuning dengan aksen garis yang unik ditambah dengan logo Gio Cardin yang dibuat dengan font yang elegan.

 

sepatu yang menutupi kaki

 

Pilih sneaker ini kalo kamu suka tipe sepatu mid denfgan desain unik dan warna yang gak pasaran. Pakai MAS-63 bisa naikin kepedean kamu di tengah keramaian!

4. Miles

sepatu untuk basket yang murah

Masih sama dengan sepatu sebelumnya, Miles ini adalah tipe sneaker mid yang memiliki kerah sepatu tinggi yang memberikan kesan tegas dan berjenjang untuk kaki kamu. Light Thermoplastic Rubber pada bagian Outsole yang ringan, memberikan daya cengkram yang baik dan ketahanan yang luar biasa cocok digunakan untuk menjalani hobi kamu seperti olahraga basket dan jenis olahraga lainnya.

 

rekomendasi sepatu mid ankle

 

Dengan lubang-lubang kecil pada setiap sisi sepatu, Miles akan menambah kualitas air flow pada kaki kamu sehingga kamu gak akan merasakan gerah dan lembab!

 

Semua koleksi terbaru di atas udah bisa kamu dapetin di website dan semua marketplace resmi Gio Cardin!

 

Baca Juga

Langkah Awal Hidup Minimalis : Susahkah?

Kembali ke blog